Tayang 10 Oktober 2024! Film ‘Pulau Hantu’ Suguhkan Ketegangan Terjebak di Pulau Angker

by -
Tayang 10 Oktober 2024! Film ‘Pulau Hantu’ Suguhkan Ketegangan Terjebak di Pulau Angker
Film Pulau Hantu (Instagram/mvppictures_id)

Bintangtamu.id – Film Pulau Hantu: Diambang Kematian, jadwalkan tanggal tayang pada 10 Oktober 2024 di Bioskop tanah air.

Sebelumnya film dengan judul tersebut sempat menjadi sorotan di tahun 2000-an sebagai salah satu film horor menegangkan di Indonesia yang memiliki versi trilogi pada tahun 2007, 2008, dan 2012.

Namun, film ‘Pulau Hantu’ yang bakal tayang ini tidak memiliki hubungan cerita dengan film sebelumnya. Merupakan karya baru yang diproduksi oleh MVP Pictures dan disutradarai oleh Ferry Pei Irawan, film ini juga ditulis oleh penulis skenario terpandang, Erwanto Alpha. 

Sosok Erwanto Alpha, dikenal akan kecermatannya dan mampu membuat penonton ketakutan, hingga penonton tak mampu menebak ending ceritanya. Erwanto Alpha, juga terkenal akan karyanya yang sukses seperti film ‘Mangkujiwo’ ‘kereta berdarah’ serta ‘Ritual The Series’. 

Menghadirkan atmosfer yang mencekam serta alur cerita yang menegangkan film ‘Pulau Hantu’ terbaru ini siap suguhkan pengalaman menonton yang mengerikan dan tak terlupakan bagi para pecinta film bergenre horror.

Deretan aktor berbakat yang bintangi film ini diantaranya, Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Hannah Hannon, Cindy Nirmala, Samo Rafael, Amanda Green, serta Verdi Solaiman.

Film ini memilih tiga lokasi yang digunakan sebagai tempat syutingnya, yaitu Ibukota Jakarta, Pantai Tanjung Lesung di Banten, dan kota Sukabumi, Jawa Barat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MVP Pictures (@mvppictures_id)

Sinopsis Film Pulau Hantu

Film Pulau Hantu: Diambang Kematian mengisahkan tentang seorang wanita bernama Dara yang dibintangi oleh Taskya Namya. Merupakan anak satu-satunya membuat ibu Dara begitu posesif padanya. 

Gadis itu mengabaikan larangan ibunya lantaran mengikuti perayaan kelulusannya bersama Pandu (Samo Rafael), Niki (Cindy Nirmala), Lathi (Hannah Hannon), dan Noah (Bukie B Mansyur).

Dara bersama teman-temanya merayakan hari kelulusan dengan menyewa sebuah kapal dan membuat pesta bersama-sama. 

Pesta mewah itu berjalan dengan meriah hingga kejanggalan demi kejanggalan muncul secara tiba-tiba. Naas, nasib buruk mulai menghampiri mereka karena kapal yang ditumpangi terdampar di pulau asing tak bernama yang dipenuhi dengan hawa mistis.

Dara pun mulai merindukan sang ibu, karena ia terjebak di pulau mistis itu bersama teman-temannya. Dari situ, serangkaian teror aneh mulai bermunculan.

Dara, bekerja keras dan mempertaruhkan hidupnya agar bisa keluar dari pulau tersebut dan bertemu kembali dengan ibunya. Akankah Dara dan yang lain mampu pergi dari pulau misterius itu dan pulang dengan selamat?

Simak kisahnya di Bioskop yang akan tayang perdana pada 10 Oktober 2024 mendatang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *