Segera Tayang di Bioskop! Simak Kisah Mencekam Frederika di Film ‘Malam Keramat’

by -
Segera Tayang di Bioskop! Simak Kisah Mencekam Frederika di Film ‘Malam Keramat’
Film Malam Keramat (Instagram/frederikacull)

Bintangtamu.id – Film ‘Malam Keramat’ jadwalkan tayang perdananya pada tanggal 12 September mendatang. Aktris sekaligus Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull siap tampilkan petualangan mistis yang penuh teror di bioskop tanah air.

Selain Frederika yang debut di film horor pertamanya, deretan aktor ternama yang yang juga  membintangi film ‘Malam Keramat’ juga semakin mengoptimalkan film ini, diantaranya ada Samuel Rizal, Kenya Nindya, Asyafiena Ukantas, Valeria Stahl, Lily SP, Amagerald, Nicolle Pomantow, Yannie Sukarya, serta Oded Kravitz.

Film ‘Malam Keramat’ merupakan sebuah karya yang diangkat dari kisah nyata dengan genre horor misteri yang diproduksi oleh Helroad Films. Sedangkan, Helfi Kardit, bertanggung jawab sebagai produser, penulis skenario, sekaligus sutradara dalam film ini.

Helfi Kardit dikenal melalui karya-karyanya yang tak pernah gagal membuat penonton terhanyut dalam filmnya. 

Beberapa karyanya yang sukses dan menjadi salah satu box office Indonesia adalah ‘Hantu Bangku Kosong’.  Juga beberapa karya lainnya yang tak kalah sukses seperti ‘Lantai 13’ ‘Menjelang Magrib’ ‘Santet’ dan Guardian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Frederika Cull (@frederikacull)

Sinopsis Film ‘Malam Keramat’

Film ini menceritakan seorang sales properti yang sedang hamil dan masih harus bekerja memasarkan sebuah rumah mewah bernama Dini, yang diperankan oleh Frederika Cull.

Rumah tersebut terletak di wilayah yang cukup sepi dan memiliki jarak yang berjauhan antar satu rumah dan rumah lainnya. 

Di Waktu sore menjelang maghrib, Dini, baru saja sampai dirumah mewah yang tengah ia pasarkan tersebut. Ternyata sudah ada pasangan maling yang hadir terlebih dahulu sebelum, Dini datang.

Pasangan pencuri tersebut bernama Ranu yang diperankan Amagerald dan Jani yang dibintangi oleh Kenya Nindia. Suami istri tersebut datang dengan informasi bahwa terdapat emas yang disembunyikan di dalam rumah mewah ini.

Sementara itu, datang pula calon pembeli rumah mewah yang merupakan adik kakak bernama Juan (Angga Asyafriena Ukantas) dan Lisa (Valeria Stahl). Kakak beradik ini datang bersama seorang nenek dengan raut wajah yang menyeramkan. 

Selain berwajah menyeramkan nenek tersebut juga datang dengan perut buncit seperti orang yang tengah hamil dan membawa hawa mistis disekelilingnya.

Setelah pembeli rumah pergi, Dini malah bertemu lagi dengan nenek yang menyeramkan tadi didalam rumah, dan ternyata nenek tersebut bukanlah sosok manusia. 

Suasana pun menjadi semakin mencekam, dengan berbagai teror mengerikan yang mengancam, Dini.

Ternyata rumah mewah itu kini memiliki kekuatan ilmu hitam yang diwarisi secara turun temurun oleh keluarga Juan dan Lisa sang calon pembeli rumah. 

Pasalnya kakak beradik tersebut sering melakukan ritual malam keramat, dimana malam dengan bulan merah nan mistis itu banyak terdapat makhluk gaib yang datang mencari mangsa.

Sekarang, Dini bersama pasangan maling, Jani dan Ranu, terperangkap di dalam rumah mewah tersebut. 

Meski harus menahan sakit, ketakutan, dan tubuh yang tak bisa digerakkan dengan leluasa karena hamil, Dini berjuang dengan seluruh tenaga untuk keluar dan berusaha menyelamatkan janin yang masih hidup dalam kandungannya. 

Mampukah mereka keluar dengan selamat dari rumah angker itu? Saksikan tayangan perdana  Film ‘Malam Keramat’ di bioskop pada 12 September 2024 mendatang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *