War of the Rohirrim: Akankah Disuka Penggemar Anime?

by -
War of the Rohirrim
Cuplikan War of the Rohirrim, sekuel Lord Of The Rings versi anime (variety)

Bintangtamu.id – “War of the Rohirrim” hadir sebagai sekuel Lord of The Rings versi anime. Warner Bros. Baru merilis trailer untuk film sarat aksi Middle-earth tersebut.

Rencananya, film itu akan rilis 13 Desember 2024

Disutradarai oleh Kenji Kamiyama, “The War of the Rohirrim” berlatar belakang 261 tahun sebelum peristiwa epik “The Fellowship of the Ring.”

Kamiyama dikenal karena menyutradarai serial “Blade Runner: Black Lotus” dan “Ghost in the Shell: Stand Alone Complex.”

Film ini didasarkan pada cerita karya J.R.R. Tolkien yang disertakan dalam lampiran “The Lord of the Rings.”

Dilansir dari Variety, hadir sebagai protagonis adalah Helm Hammerhand. Sedangkan Brian Cox akan menjadi pengisi suara Raja Rohan yang ikonik itu.

Sedangkan Miranda Otto, yang membintangi trilogi film Peter Jackson, kembali untuk mengisi suara karakter aslinya, Eowyn.

Siapa Di Balik Layar “War of the Rohirrim”?

Dalam film animasi baru tersebut, sang raja harus mempertahankan tanahnya dari pasukan Dunlendings.  Nantinya cerita tersebut juga akan mengungkap asal-usul Helm’s Deep mendapatkan namanya.

Anggota pemeran tambahan dalam “War of the Rohirrim” yaitu Gaia Wise, Luke Pasqualino, Laurence Ubong Williams, dan Shaune Dooley.

Ide cerita ditulis Jeffrey Addiss dan Will Matthews. Sementara naskahnya merupakan hasil karya Phoebe Gittins dan Arty Papageorgiou.

Warner Bros. Animation, New Line Cinema, dan Sola Entertainment merupakan studio film tersebut, dimana Warner Bros. sebagai distributor.

Joseph Chou dari Sola Entertainment menjadi produser. Phillippa Boyens, yang ikut menulis trilogi film Jackson, bertindak sebagai produser eksekutif.

Tim kreatif juga mencakup kontributor trilogi “LOTR” asli Richard Taylor, Alan Lee, dan ilustrator Tolkien John Howe.

Cerita dari Middle Earth Tolkien terus menerima adaptasi di layar untuk penonton lama dan baru.

Sebagai informasi, musim kedua dari serial Prime Video “The Lord of the Rings: The Rings of Power” saat ini sedang dalam pengembangan. Namun, film tersebut sepenuhnya terpisah dari film versi animasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *