Jadi AI Berbahaya! Intip Karakter Megan Fox dalam Film Subservience dan Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia

by -
Jadi AI Berbahaya! Intip Karakter Megan Fox dalam Film Subservience dan Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia
Megan Fox-Subservience (imdb)

Bintangtamu.id – Aktris Hollywood Megan Fox akhirnya comeback melalui film terbarunya, yang berjudul Subservience, yang digarap oleh SK Dale. Film ini mengangkat tema tentang kecerdasan buatan dalam membantu pekerjaan manusia, sekaligus menjadi ancaman.

Film ini menjadi penanda kembalinya kerja sama Megan dengan Dale, yang sebelumnya pernah mengerjakan film thriller, Till Death yang telah tayang 2021 lalu.

Dalam film ini, Megan Fox menjadi seorang robot AI yang diberi nama Alice, ia kemudian bertransformasi memiliki kesadaran, sehingga berubah menjadi agresif dan berbahaya.

Sinopsis film Subservience

Hal ini bermula ketika seorang ayah berniat membelikan sebuah robot AI, karena sang istri sedang sakit. Ia berharap dapat membantu merawat rumah dan keluarganya, serta membantu merawat putrinya. Pasalnya sejak sakit, sang istri secara profesional tidak dapat mengurus rumah mereka.

Ia pun membeli Gynoid, yakni roboto antropomorfik yang memiliki penampilan seorang perempuan, dan diberi nama Alice. Tetapi ketika tinggal bersama, tanpa disadari Alice kemudian memiliki perasaan layaknya manusia dan menjadi ancaman yang berbahaya.

Tak hanya mengincar semua yang dimiliki oleh keluarganya, bahkan Alice juga menginginkan kasih sayang dari pemiliknya.

Tidak hanya diperankan oleh Megan Fox saja, film bergenre scifi thriller ini juga dibintangi oleh sederet aktor Hollywood lainnya. Antara lain Michele Morrone, Madeline Zima, Andrew Whipp, Jude Greentein, Atanas Srebrev dan Kate Nichols.

Jadwal Tayang

Film Subservience rencananya akan dirilis secara serentak di bioskop seluruh dunia pada tanggal 13 September. Namun bagi kamu yang tidak sabar menantikan Megan Fox menjadi AI, penggemar Indonesia dapat menyaksikan film ini pada tanggal 29 Agustus 2024.

Penasaran siapa yang berhasil selamat dari ancama Megan Fox yang berubah menjadi AI berbahaya? Jangan sampai terlewatkan Subservience ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *