Tayang 13 Oktober, Film ‘Dosa Musyrik’ Hadirkan Unsur Drama yang Kuat

by -
Tayang 13 Oktober, Film 'Dosa Musyrik' Hadirkan Unsur Drama yang Kuat
Film Dosa Musyrik (Instagram/MVP Pictures)

Bintangtamu.id – MVP Pictures, rumah produksi yang telah banyak dikenal dengan sejumlah karyanya, kini meluncurkan film horor baru dengan unsur drama yang kuat di film bertajuk ‘Dosa Musyrik’ sebagai salah satu judul yang bakal meramaikan bioskop tahun ini.

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, yang terkenal akan karya-karya hebatnya seperti ‘Menjelang Ajal’ ‘Pemandi Jenazah’ ‘Perjanjian Gaib’ ‘Sijjin’ juga ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ yang sukses diterima publik.

Sutradara berbakat ini juga pernah masuk nominasi di Festival Film Horor Indonesia, Festival Film Asia Pasifik, dan sejumlah penghargaan lainnya. Pada karya barunya yang bertajuk ‘Dosa Musyrik’ kali ini ia akan sajikan cerita baru yang segar.

Dijadwalkan tayang perdana pada 13 Oktober, film ini akan hadirkan kisah yang berbeda dengan film-film bergenre horor lainnya. 

‘Dosa Musyrik’ tidak hanya menyajikan ketakutan dan aksi teror semata, film baru ini akan suguhkan drama yang cukup intens serta menghadirkan sejumlah pesan moral mendalam bagi penonton.

Film yang diproduseri Raam Punjabi ini gandeng aktor Marthino Lio dan sang istri, Delia Husein untuk membintangi dramanya. Menariknya, Marthio dan Delia juga akan berperan sebagai pasangan suami istri di film ini. 

Hal tersebut akan menjadikan pengalaman pertama bagi Marthino Lio dan Delia Husein untuk saling beradu akting bersama di layar lebar.

Siap-siap untuk menjadi saksi, betapa manusia begitu mengerikan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan hal duniawi. Tunggu kehadiran film ‘Dosa Musyrik’ hanya di bioskop tanah air!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *