The First Exorcist Segera Hadir Dari Sutradara Spesialis Horor

by -
The First Exorcist
The First Exorcist akan hadir melalui tangan dingin sutradara Greg McLean dan Mark Fenessy (Deadline)

Bintangtamu.id –  “The First Exorcist” bakal hadir sebagai salah satu film thriller dari sutradara Australia.

Greg McLean, yang juga sutradara film horor dua sekuel, Wolf Creek, akan menulis naskah cerita film produksi Emu Creek Pictures ini.

McLean sebagai pemilik Emu Creek Pictures bekerja sama dengan Helium milik Mark Fennessy untuk membuat film tersebut.

Produksi film ini akan dilakukan di Victoria, Australia, dengan tanggal syuting yang direncanakan pada tahun 2025. Dirilis dari Deadline, disebutkan bahwa daftar para pemeran akan segera menyusul.

Alur “The First Exorcist”

“The First Exorcist” disebut-sebut sebagai perpaduan spektakuler antara peristiwa keagamaan dan supernatural yang berlatar di zaman Alkitab.

Film ini mengisahkan seorang ibu melakukan pencarian yang mengerikan untuk menyelamatkan putrinya dari kerasukan setan.

Alur cerita film ini digambarkan oleh rumah produksi sebagai berikut:

Saat hidup mereka berubah menjadi mimpi buruk, sang ibu mengetahui ada seorang dukun misterius yang memiliki kekuatan untuk mengusir setan. Ia pun memulai perlombaan berbahaya melawan waktu. Ia menghadapi musuh yakni otoritas Romawi dalam misinya yang berbahaya. Tujuannya adalah menemukan dukun tersebut demi menyelamatkan nyawa putrinya.”

Rencana pembuatan film adalah menggunakan teknologi produksi virtual canggih di Victoria. Dengan demikian, berbagai sudut kota dengan latar belakang kuno akan terlihat epik.

Sutradara McLean dikenal lewat film horor Australia Outback tahun 2013 Wolf Creek dan sekuelnya, Wolf Creek 2. Ia juga menyutradarai serial TV Stan yang juga merupakan franchise Wolf Creek.

Karya penyutradaraan lainnya termasuk The Bello Experiment, yang dibintangi John C. McGinley dan John Gallagher Jr.

Ia juga sutradarai film yang dibintangi Kevin Bacon The Darkness. Film terakhirnya adalah Jungle tahun 2017, yang dibintangi Daniel Radcliffe sebagai petualang Israel di dunia nyata Yossi Ghinsberg.

Ia telah menyutradarai beberapa episode La Brea, The Twelve, Jack Irish, The Gloaming, Bloom, Scrublands. Bahkan, serial Netflix mendatang Territory yang sedang naik daun juga merupakan hasil penyutradaraannya.

McLean membuat film-filmnya melalui Emu Creek, meski juga meluncurkan Huge Film baru-baru ini.

Film itu sebagai kerja sama dengan sutradara Patrick Hughes dan penulis skenario James Beaufort dalam bentuk serial televisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *