Arya Saloka Debut di Film Horor ‘Lembayung’ Garapan Baim Wong

by -
Arya Saloka Debut di Film Horor ‘Lembayung' Garapan Baim Wong
'Lembayung' jadi film horor perdana Arya Saloka. (Instagram/@baimwong)

Bintangtamu.id – Lama mengambil proyek layar lebar, kali ini Arya Saloka comeback melalui film bertajuk ‘Lembayung’.

‘Lembayung’ menjadi film horor perdana yang dibintangi oleh sang aktor. Berperan sebagai tenaga medis, dia mengaku tak begitu kesulitan dalam menjalaninya.

“Jadi seorang dokter. Sebetulnya nggak terlalu (sulit) ya, karena sebelumnya saya memang cukup dekat dengan dokter dan sahabat-sahabat saya dulu pun juga banyak yang dokter, dokter gigi,” kata Arya dalam konferensi pers rilis trailer film Lembayung, dikutip pada Rabu (28/8) .

Arya Saloka mengungkap, dirinya sempat pergi ke dokter gigi untuk membersihkan karang sebelum melakukan proses syuting.

Momen tersebut digunakan untuk banyak melihat pergerakan sang dokter gigi dan sedikit berbincang, meski dirinya tak mengatakan akan berperan sebagai dokter gigi.

Di sisi lain, film ‘Lembayung juga semakin istimewa karena menjadi film debut Baim Wong di kursi sutradara. Membutuhkan waktu setidaknya setahun lebih, film perdana Baim Wong akan tayang pada 19 September mendatang.

Tak hanya Arya Saloka, namun sederet aktor ternama seperti Yasamin Jasem, Tazkya Yasamin Jasem, Taskya Namya hingga Asri Welas juga ikut membintangi ‘Lembayung’.

Film kolaborasi Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment ini menjadi salah satu tontonan yang layak untuk dinantikan.

Baim Wong berharap film garapannya bisa menembus pasar internasional dan banyak diminati oleh para penonton.

“Insya Allah, mudah-mudah, horor Indonesia itu di luar negeri juga bagus banget, itu adalah cita-cita saya ketika membuat film ini. Balik lagi, itu adalah pandangan saya, makanya saya perlu keluaran yang sangat-sangat jujur, insya Allah,” tuturnya.

Sekadar thread horor viral Jin Poli Gigi yang ditulis oleh Pica lewat akun @saturnrushx di X atau Twitter. Thread ini mengisahkan tentang Pica dan teman-teman PKL-nya yang mendapat pengalaman mengerikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *