Sonic the Hedgehog 3 Resmi Rilis Trailer Pertama

by -
Sonic the Hedgehog 3 Resmi Rilis Trailer Pertama
Sonic the Hedgehog 3 (Variety)

Bintangtamu.id – ‘Sonic the Hedgehog 3′ resmi merilis trailer pertamanya melalui Instagram @cgv.id pada Selasa, (27/8/2024). Di musim ini, Paramount memperkenalkan salah satu musuh paling ikonik dari speedster biru, Shadow the Hedgehog.

Seperti bocoran sebelumnya, Keanu Reeves akan menjadi pengisi suara untuk tokoh antagonis ini.

Melalui trailer yang dibagikan terlihat Sonic the Hedgehog 3 akan mengeksplorasi area baru di dunia video game buatan Sega ini. Terlebih dengan hadirnya Shadow sehingga diprediksi alurnya akan tak kalah seru meski detail plotnya masih belum terungkap.

Jeff Fowler masih akan menjadi sutradara untuk musim ini seperti di dua film sebelumnya. Sementara nama-nama pemeran untuk musim ketiga ini adalah Ben Schwartz sebagai Sonic, Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik yang jahat, James Marsden sebagai Tom Wachowski, Tika Sumpter sebagai Maddie Wachowski, Lee Majdoub sebagai Agent Stone, Colleen O’Shaughnessey dan Idris Elba juga kembali.

Kesuksesan di film keduanya membuat banyak penonton tanah air mengaku tidak sabar untuk menyaksikan ‘Sonic the Hedgehog 3’ ini. Terlebih sudah banyak spoiler yang didapat melalui trailer tersebut. Film ini akan tayang perdana di bioskop pada 20 Desember mendatang.

Seri pertama ‘Sonic the Hedgehog’ tayang perdana di bioskop pada Februari 2020. Kemudian disusul sekuelnya pada April 2022. Kedua film Sonic ini mendapat sambutan hangat di seluruh dunia dan berhasil mengantongi lebih dari $724 juta jika digabungkan di box office global.

Siap menantikan seri baru dari ‘Sonic the Hedgehog’ ini?

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *