Yoo Teo Dikonfirmasi Bintangi Film Hollywood Karoshi

by -
Yoo Teo Dikonfirmasi Bintangi Film Hollywood Karoshi
Yoo Teo - Karoshi (soompi)

Bintangtamu.id – Kemampuan akting aktor asal Korea Selatan, Yoo Teo memang tidak perlu diragukan lagi, hal ini terbukti dirinya mendapat tawaran main di kancah internasional.

Setelah sukses membintangi film Fast Live, dirinya sekarang telah dikonfirmasi akan bermain di film Karoshi.

Melansir dari KBS World Indonesia pada 30 Agustus, agensi sang aktor yakni C-Jes Entertainment mengungkap bahwa Yoo Teo telah terpilih menjadi pemeran utama film aksi thriller yang akan diproduksi oleh 87Eleven Entertainment.

Nantinya juga akan bekerja sama dengan Studio Lionsgate, yakni studio produksi untuk film seri John Wick.

Karoshi nantinya ditulis dan disutradarai oleh Takashi Doscher, yang telah dikenal dengan karyanya yang bertajuk Still (2018) dan Only (2019).

Meskipun tidak banyak yang terungkap tentang alur ceritanya ataupun siapa pemainnya, namun film ini digambarkan sebagai film thriller korporat dengan sentuhan samurai.

Sementara itu, awal tahun ini aktor yang bermain di serial Netflix Love to Hate You tersebut, menjadi berita utama.

Pasalnya, ia dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Penghargaan Film British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) ke-77, berkat perannya di Past Lives.

Bukan itu saja, aktor kelahiran 1981 itu juga dinobatkan sebagai salah satu A100 (100 pemimpin Asia yang paling berpengaruh tahun ini) oleh Gold House.

Tak berhenti disitu saja, suami dari Niki S Lee itu juga baru-baru ini diundang untuk bergabung dengan Academy of Motion Picture Arts and Science (AMPAS).

Selain dikonfirmasi bermain di Karoshi, Yoo Teo juga dikonfirmasi membintangi musim kedua serial Netflix Amerika yang bertajuk The Recruit, sebagai pemain utama.

Yoo Teo sendiri mengawali kariernya di dunia akting sejak tahun 2003, melalui film pendek yang berjudul Kim Bab.

Setelahnya ia mendapatkan perhatian melalui film Actresses sebagai Emil. Semenjak itu, kiprahnya di dunia perfilman semakin meningkat, hingga merambah ke dunia drama Korea.

Namanya semakin menuai popularitas setelah menjadi cameo di drakor hit Arthdal Chronicles.

Diketahui Yoo Teo lebih banyak mengambil proyek film dibandingkan drakor, hingga namanya meroket setelah bermain di serial Netflix, Love to Hate You bersama Kim Ok Vin.

Demikian informasi mengenai aktor Yoo Teo yang telah dikonfirmasi akan membintangi film thriller aksi Hollywood, bertajuk Karoshi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *