Gemi Nastiti Berbagi Pengalaman Horor saat Syuting Film ‘Perjanjian Setan’

by -
Gemi Nastiti Berbagi Pengalaman Horor saat Syuting Film 'Perjanjian Setan'
Gemi Nastiti alami pengalaman saat syuting film horor 'Perjanjian Setan'. (Instagram/@geminastiti)

Bintangtamu.id – Pertama kali membintangi film yang mengusung genre horor, Gemi Nastiti mengaku mendapatkan pengalaman yang begitu mencekam.

Diketahui, aktris cantik ini akan memerankan sosok hantu bernama Dianti dalam film ‘Perjanjian Setan’ yang dijadwalkan bakal tayang perdana tanggal 5 September mendatang.

“Ini first time main horor, ini first time juga jadi hantu. Aku bisa dibilang ketempelan kali, ya,” cerita Gemi di Epicentrum XXI, Kuningan, dikutip pada Sabtu (31/8/2024).

Momen menegangkan tersebut bermula ketika Gemi Nastiti selesai memakai riasan ala hantu dan siap tampil di depan kamera. Dia sedang menunggu giliran syuting di tengah malam.

“Waktu itu aku udah make up full jadi hantu, dan aku emang lagi nunggu. Aku kan kalau udah make up, itu udah full amis, bau dan basah, jadi aku cuma bisa nunggu,” imbuhnya.

Saat itu dia tiba-tiba merasa mual dan pusing, padahal sebelumnya dalam kondisi yang cukup sehat untuk menjalani syuting. Masalah baru terjawab ketika salah satu tim periasnya menghampiri.

“Dia ngelihat aku kayak nggak normal, kayak bener-bener gelisah banget. Ceritanya, si yang make up itu beneran sensitif, bisa ngelihat gitu juga. Akhirnya dia ngomong, di deket pohon situ, emang ada yang ngedeketin kamu,” kata Gemi Nastiti menambahkan.

Meski tak melihat secara langsung, tetapi tim perias memberikan gambaran. Di mana sosok yang mengganggunya memiliki bentuk seperti terbakar, mirip dengan tampilan Gemi Nastiti yang sedang memakai make up hantu.

“Begitu didoain sama dia, udah, langsung normal lagi,” tutup aktris kelahiran 1998 tersebut.

‘Perjanjian Setan’ merupakan film horor garapan Multi Platinum Screen Pictures yang disutradarai oleh Farid Dermawan. Film ini menceritakan tentang Kartini, seorang gadis yang merantau ke Jakarta dengan biaya seadanya untuk mewujudkan impian kuliahnya.

Namun Kartini justru mendapat berbagai teror di kosnya dari sosok yang tak kasat mata. Selain Gemi Nastiti, ‘Perjanjian Setan’ juga akan dibintangi oleh Calista Arum, Kenny Austin, TJ Ruth, hingga Jessica Shania.

Tayang perdana pada 5 September, film ini digadang-gadang bakal menarik atensi para penggemar film horor di tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *