Film ‘Pengantin Setan’ Akhirnya Selesaikan Proses Syuting

by -
Film ‘Pengantin Setan’ Akhirnya Selesaikan Proses Syuting
Film Pengantin Setan (Instagram/MVP Production)

Bintangtamu.id – Rumah produksi MVP Pictures baru saja mengumumkan rampungnya proses syuting film horor terbaru yang bertajuk ‘Pengantin Setan’. Kabar gembira tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi @mvppictures_id. 

Dilansir pada Sabtu (31/8/2024), cuplikan video selama proses syuting hari terakhir film ini telah resmi dibagikan. Setidaknya ada 552 like dan 16 komentar pada postingan tersebut.

“Pengantin Setan it’s a wrap!!! Alhamdulillah proses shooting #pengantinsetan selesai. Berkat doa kalian semua shooting berjalan dengan lancar & have fun. Terimakasih banyak atas doa & support kalian! Pengantin Setan segera di bioskop! Stay tuned,” tulisnya dalam caption yang dibagikan bersamaan dengan postingan vidio tersebut.

Kisah cerita ‘Pengantin Setan’ diadaptasi dari konten saluran Yeotube RJL 5 Channel, yang sudah mendapatkan 3,4 juta views. 

Dengan naskah yang diolah Penulis Husain M. Atmojo serta Amrit Punjabi yang menduduki kursi ko-produser, film ini digadang akan suguhkan ketakutan yang mencekam.

Sementara itu Azhar Kinoi Lubis berperan sebagai sutradara, dimana kemampuannya semakin dikagumi melalui film-film nya yang sukses seperti, ‘Kafir: Bersekutu dengan Setan’ (2018), ‘Ikut Aku ke Neraka’ (2019).

‘Pengantin Setan’ dibintangi oleh deretan aktor ternama seperti, Erika Carlina, Emir Mahira, Wavi Zihan, Ruth Marini, Ence Bagus, serta Alfie Alfandy.

Film ini, tak hanya menyajikan kisah teror dan jumpscare yang bertebaran, lebih dari itu ‘Pengantin Setan’ juga menyajikan nilai-nilai penting soal rumah tangga, cinta, dan relasi suami istri.

Sinopsis Film ‘Pengantin Setan’

‘Pengantin Setan’ menceritakan tentang kisah rumah tangga Echa dan Ariel yang sudah berusia tiga tahun lamanya.

Di pernikahan yang terbilang muda ini, hubungan mereka mulai merenggang dan saling bersikap dingin satu sama lain.

Dalam hubungan rumah tangga yang tak lagi hangat itu, Echa mendapatkan kenyamanan melalui kejadian indah di dalam mimpinya. Dengan kehadiran sosok laki-laki tampan yang selalu menghiasi mimpi tersebut mampu membuat Echa bahagia dan perlahan mengabaikan pasangannya.

Namun, tanpa disadari kejadian dalam mimpi itu berdampak langsung ke dunia nyata. Diketahui, sosok pria dalam mimpi Echa ternyata adalah jin Dasim yang memiliki tugas untuk menghancurkan rumah tangga manusia.

Saat hubungan Echa dan Ariel mulai membaik, jin Dasim mencoba menyerang mereka di dunia mimpi maupun di dunia nyata dengan sangat mengenaskan. Sehingga suami istri tersebut harus mencari jalan untuk mengusir jin Dasim dengan melakukan ruqyah.

Mampukah pernikahan Echa dan Ariel diselamatkan? Saksikan segera di bioskop tanah air!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *