Dianda Sabrina dan Gandhi Fernando Bakal Beradu Akting di Film ‘I Love You, My Teacher’

by -
Dianda Sabrina dan Gandhi Fernando Bakal Beradu Akting di Film ‘I Love You, My Teacher’
Dianda Sabrina dan Gandhi Fernando di Film I Love You, My Teacher (Instagram/creators.pictures)

Bintangtamu.id – Dianda Sabrina dan Gandhi Fernando bakal bintangi film baru bertajuk ‘I Love You, My Teacher’.

Kabar gembira ini disampaikan melalui akun instagram resmi @creatorpictures pada Selasa, (3/9/2024) dengan mengunggah foto kedua aktor tersebut yang sedang mengenakan seragam murid dan guru.

Cerita-cerita berdasarkan kisah nyata antara guru dan murid yang saling jatuh cinta dan berlanjut hingga ke jenjang pelaminan memang sudah banyak terjadi, dan kali ini rumah produksi Creator Pictures dengan Kuro Films bakal menggarap kisahnya. 

Selain Dianda Sabrina dan Gandhi Fernando, deretan aktor berbakat lainnya juga turut bintangi film ini, seperti Sherry Joliece, Dewi Amanda, Adnan Djani, serta aktris berbakat lainnya.

Film yang disutradarai oleh Joel Jefferson dan diproduseri Regina Florence ini,  akan menghadirkan kisah bergenre romance komedi dan bakal tayang tahun 2025 nanti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CREATOR PICTURES (@creator.pictures)

Dianda Sabrina merupakan model dan pemain film yang lahir pada 15 Desember 1999, ia mulai masuk ke dunia seni peran pada tahun 2018 dan debut di sinetron pertamanya yang bertajuk ‘Makhluk Manis dalam Bis’ sebagai Laura.

Selain itu aktris cantik kelahiran Cirebon ini juga membintangi berbagai film lainnya seperti, ‘Ambu’ (2019), ‘Darah Daging’ (2019), juga sinema ‘Dari Jendela SMP’ (2020-2022), serta karya-karya lainnya.

Sedangkan Gandhi Fernando, merupakan aktor kelahiran 8 Februari 1990 yang sukses membintangi film-filmnya seperti, ‘Mobil Bekas dan Kisah-kisah dalam Putaran’ (2020), ‘Unpacking’ (2022), ‘LDR: Love Distance Relationshi*’ (2023), serta film lainnya.

Bergabungnya Dianda Sabrina dan Gandhi Fernando di film bertajuk  ‘I Love You, My Teacher’ digadang akan berikan pengalaman menonton yang menghibur dan tak terlupakan.

Penasaran dengan kisah cinta guru dan murid satu ini? Nantikan informasi selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *