Film Perdana Jaehyun NCT ‘You Will Die in 6 Hours’ Bakal Tayang Bulan Oktober

by -
Film Perdana Jaehyun NCT 'You Will Die in 6 Hours' Bakal Tayang Bulan Oktober
Film perdana Jaehyun NCT 'You Will Die in 6 Hours' umumkan tayang bulan Oktober. Instagram

Bintangtamu.id – Film perdana Jaehyun NCT bertajuk ‘You Will Die in 6 Hours’ dijadwalkan tayang pada bulan Oktober tahun ini. Selain menampikan Jaehyun NCT, film ini juga akan dibintangi oleh aktris Park Juhyun, serta aktor Kwak Siyang.

Mengutip dari Allkpop pada Rabu (4/9/2024), ‘You Will Die in 6 Hours’ merupakan film bergenre misteri thriller yang mengisahkan tentang seorang wanita bernama Jeong Yoon, yang diramal oleh peramal kematian bernama Junwoo bahwa ia akan meninggal dalam kurun waktu 6 jam.

Film ini akan mengikuti perjalanan kisah Jeong Yoon berjuang mencari siapa dalang di balik kematiannya nanti, dan berusaha untuk mengubah takdir tersebut.

Jaehyun NCT berperan sebagai karakter misterius Junwoo yang memiliki kemampuan memprediksi kematian. Sedangkan aktris Park Juhyun akan memerankan karakter Jeong Yoon, yang memiliki kegigihan untuk mengubah takdir masa depannya. Di lain sisi aktor Kwak Siyang akan memerankan karakter Ki Hoon, seorang detektif yang tengah mengejar seorang pembunuh berantai.

Film ‘You Will Die in 6 Hours’ merupakan film adaptasi yang mengambil kisah dari novel misteri populer Jepang yang ditulis oleh Kazuaki Takano, dengan judul yang sama.

Film ini sebelumnya juga mendapatkan undangan penayangan di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) yang ke-28 pada bulan Juli lalu. Dan sukses meraih 2 penghargaan sekaligus. Yakni kategori aktris terbaik untuk aktris Park Juhyun, serta memenangkan kategori Audience Award.

Bersamaan dengan pengumuman perilisan pada bulan Oktober, film perdana Jaehyun NCT ‘You Will Die in 6 Hours’ juga telah membagikan poster dari 3 karakter utama.

Dari poster yang telah dibagikan, tampak ekspresi yang emosional dan intens dari masing-masing karakter utama. Mulai dari Jaehyun yang tampak cemas dengan kemampuannya meramal kematian.

Hingga ekspresi berkaca-kaca aktris Park Juhyun yang tengah berusaha keras menghindari takdir. Serta aktor Kwak Siyang yang tampak serius untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai.


Judul poster yang ditampilkan mencolok dalam karakter berbahasa Inggris dan Korea sekaligus yang diletakkan mengelilingi poster para pemain utama, semakin menambah suasana tegang. Sekaligus mengundang antisipasi para penikmat film bergenre misteri thriller.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *