Jaehyun NCT Akan Bintangi Film ‘You’ll Die In 6 Hours’

by -
Jaehyun NCT Akan Bintangi Film "You'll Die In 6 Hours"
Foto: Jaehyun NCT Bintangi Film "You'll Die In 6 Hours" (BFSLEI)

Bintangtamu.id – Jaehyun, anggota boyband populer NCT, akan segera memulai debut layar lebarnya dalam film thriller misteri berjudul ‘You’ll Die In 6 Hours’.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober 2024 mendatang, namun tanggal pastinya masih belum diumumkan.

‘You’ll Die In 6 Hours’ mengisahkan tentang seorang wanita bernama Jeong Yoon, yang diberitahu oleh seorang peramal kematian bernama Junwoo bahwa ia akan meninggal dalam enam jam.

Cerita ini mengikuti perjuangan Jeong Yoon untuk menemukan pelaku dan mengubah nasibnya. Jaehyun memerankan karakter Junwoo, sosok misterius yang dapat meramalkan kematian.

Selain Jaehyun, film ini juga dibintangi oleh Park Juhyun sebagai Jeong Yoon dan Kwak Siyang sebagai Ki Hoon, seorang detektif yang mengejar pembunuh berantai1.

Film ini telah menarik perhatian sejak diundang ke Kompetisi Korea di Festival Film Fantastik Internasional Bucheon ke-28 pada bulan Juli lalu, di mana film ini memenangkan Penghargaan: Aktris Terbaik untuk Park Juhyun.

Film ‘You’ll Die In 6 Hours’ diadaptasi dari novel karya penulis misteri terkenal Jepang, Kazuki Takano. Dengan alur cerita yang menegangkan dan penampilan para aktor yang memukau, film ini diharapkan menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *