MD Pictures Rilis Official Teaser Film Horor Bertajuk ‘Sorop’

by -
MD Pictures Rilis Official Teaser Film Horor Bertajuk ‘Sorop’
Film Sorop (Instagram/mdpictures_official)

Bintangtamu.id – Rumah produksi MD Pictures telah rilis official teaser film horor barunya dengan judul ‘Sorop,’ melalui akun instagram resmi @mdpictures_official pada Senin, (9/9/2024).

‘Sorop’ merupakan film genre horor baru yang diadaptasi dari thread Twitter (saat ini X) buatan Simpleman yang diunggah pada tahun 2020 silam. 

Sebelumnya Simpleman juga pernah membuat thread-threadnya sukses rebut hati pembaca dan difilmkan, seperti ‘KKN di Desa Penari’ dan ‘Sewu Dino’ yang sangat populer.

Dalam video teaser yang berdurasi hampir satu menit tersebut, kisah ini akan menghadirkan teror dan kengerian di dalamnya. Di Awal menonton kita akan disuguhi dengan satu keluarga yang sedang dalam perjalanan dengan menaiki mobil ditengah hujan petir.

Hingga berlanjut dengan adegan sosok kakek misterius yang  sedang berbaring di ranjang. Aura kisah seram itu mulai terasa saat sang kakek berubah menjadi pocong dengan berbalut kain kafan dan sumpalan kapas di hidungnya.

Tak sampai disitu, lagi-lagi teror terjadi saat keluarga yang menaiki mobil tersebut sampai di suatu rumah. Satu persatu dari mereka menampakkan kejadian aneh, mulai dari muntah darah, tangan yang penuh dengan tanah kuburan, hingga tanpa sadar mengiris jari mereka sendiri saat memasak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sorop Film (@soropfilm)

‘Sorop’ bakal digarap oleh sutradara Upi Avianto yang sebelumnya telah sukses dengan film-filmnya, seperti ‘Tusuk Jelangkung’ (2003), ‘Sehidup Semati’ (2024), ‘Belenggu’ (2012), ‘Kafir: Sekutu Dengan Setan’ (2018), ‘Catatan Si Boy’ (2023), serta karya lainnya.

Film yang diproduseri Manoj Punjabi ini, bakal memberikan kualitas film horor yang menegangkan dan penuh dengan teror mencekam. Kejanggalan demi kejanggalan akan membuat penonton bertanya-tanya selama menikmati film tersebut.

Penasaran dengan kisah horor terbaru karya rumah produksi MD Pictures ini? Nantikan informasi selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *