Haunted Universities Trilogy, Antologi Horor Thailand Siap Tayang September 2024

by -
Haunted Universities Trilogy, Antologi Horor Thailand Siap Tayang September 2024
Haunted Universities Trilogy (Instagram)

Bintangtamu.id – Haunted Universities Trilogy akan segera hadir bulan ini. Jelang penayangannya, teaser untuk film horor Thailand ini telah dirilis melalui Instagram @cgv.id pada Senin,(16/9/2024).

Haunted Universities Trilogy adalah kelanjutan dari Haunted 2nd Semester yang tayang pada 7 Desember 2022 dan film perdananya tayang di 2009.

Sesuai judulnya, film ini masih menggunakan latar kampus sebagai setting dari alur yang dibangunnya.

Teaser dibuka dengan sebuah ritual untuk mengusir roh jahat. Kegiatan ini dilakukan karena ada mitos meresahkan yang menggangu mahasiswa.

Ada tulisan merah di teaser tersebut yang menyebut bahwa ada larangan-larangan untuk dihindari di kampus ini. Larangan pertama adalah, jangan mengolok kakak kelasmu.

Adegan saat seorang junior memuji seniornya pun tampak dalam video tersebut. Namun bukan merasa senang, kedua mahasiswa beda angkatan ini justru menampilkan ekspresi yang tak bisa ditebak. Atmosfir mencekam pun bisa dirasakan dalam adegan beberapa detik tersebut.

Selanjutnya, jangan pernah tidak menghormati kuil kudus. Masih dengan latar kampus, ada seorang mahasiswa laki-laki yang tidak sengaja memukul teman wanitanya karena ia terkejut melihatnya berdandan seram.

Adegan ini sekaligus memicu ketegangan dan sedikit humor karena aksi tak terduga tersebut. Namun adegan kemudian berpindah dan memperlihatkan seseorang yang mengambil rangkaian bunga untuk persembahan ritual di kuil.

Momen ketika para mahasiswa berada di lift kampus saat malam hari juga tak luput untuk ditampilkan. Dengan suasana temaram, tampak 3 orang mahasiswa yang bergegas pergi untuk menghindari para penari.

Konon bila melihat penari di malam hari menandakan sesuatu yang menakutkan sehingga harus dihindari.

Bagian ini juga sedikit memicu tawa di tengah atmosfir horor yang tercipta karena adegan tak terduga dari para tokohnya.

Larangan terakhir adalah, jangan pernah menipu makhluk keramat. Adegan dalam larangan terakhir ini memiliki kengerian yang lebih intens dibanding 2 larangan sebelumnya. Sedikit jump scare, permainan cahaya, kematian, dan teriakan membuat perubahan suasana yang signifikan saat melihat teasernya.

Sama seperti seri sebelumnya, penonton akan disuguhkan dengan antologi horor berlatar kampus yang dikemas dalam satu film bertajuk Haunted Universities Trilogy.

Satu kisah horor saja sudah bikin merinding, bagaimana kalau beberapa dari kisah ini dikolaborasikan dalam satu film. Pastinya akan membuat pengalaman menonton film horor yang berbeda dari sebelumnya. Sementara itu, Haunted Universities Trilogy akan tayang pada 18 September 2024 di bioskop Indonesia.

“Kalo soal horor, Thailand emang paling-paling dahh😱😭🫵

Film <Haunted Universities Trilogy> tayang mulai 18 September hanya di CGV!” tulis CGV dalam captionnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *