Lingkar Pictures Bagikan Cuplikan Scene Film Horor Terbarunya Bertajuk ‘Kutukan Calon Arang’

by -
Lingkar Picture Bagikan Cuplikan Scene Film Horor Terbarunya Bertajuk ‘Kutukan Calon Arang’
Film Kutukan Calon Arang (Instagram/Lingkar Picture)

Bintangtamu.id – Rumah produksi Lingkar Pictures bagikan cuplikan scene film horor terbarunya yang bertajuk ‘Kutukan Calon Arang’ melalui akun instagram resminya @lingkarpictures pada Selasa, (17/9/2024).

Video pendek tersebut memperlihatkan bagaimana tokoh Rama yang kecanduan judi. Dengan percaya diri ia mempertaruhkan banyak uang namun hanya kekalahan yang ia diterima. Lalu bagaimana pecandu judi bisa berakhir dengan teror kejadian mistis?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @calonarang.movie

‘Kutukan Calon Arang’ merupakan film horor yang diadaptasi dari cerita rakyat Jawa dan Bali mengenai legenda mistis di Alas Purwo, Banyuwangi. Tak hanya mengangkat legendanya saja, bahkan lokasi syuting film ini langsung berada di Alas Purwo yang memang terkenal dengan aura mistisnya.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat tanah air, diantaranya ada Justin Ardiwinata, Meisita Lomania, Dennis Adhiswara, Fergie Brittany, Wulan Suandhini, Egy Fedly, Roweina Umboh, Hans De Kraker, Mo Sidik, Vivi Novita, serta bintang akting lainnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @calonarang.movie

Sinopsis Film Kutukan Calon Arang

Film ini mengisahkan tentang Rama dan teman-temannya yang berniat untuk membantu adiknya, Maya. Ia terpuruk sejak kehilangan saudara kembarnya Nuri, yang mengalami kecelakaan bunuh diri dengan tragis.

Maya pun larut dalam kesedihan yang mendalam hingga terjerumus dalam dunia obat-obatan terlarang sebagai pelariannya.

Untuk membantu Maya, Rama dan teman-temannya pun membawanya untuk pergi ke rumah orangtua mereka yang cukup jauh dan terpencil di tengah hutan.

Dirumah masa kecil mereka, akhirnya terungkaplah kisah Nuri yang selama ini ternyata dibakar sang ayah. Hal ini terpaksa dilakukan lantaran tubuh Nuri sudah dikuasai oleh Leak Calon Arang yang telah membunuh ibunya.

Kejadian mencekam tak sampai disitu saja, ternyata Kutukan Calon Arang sudah melekat dan menghantui garis keturunan wanita di keluarga Rama. Hal tersebut akan menyebabkan kematian mengenaskan secara turun temurun.

Kutukan Calon Arang  yang sudah berusaha ditutup sang Ayah kembali terbuka lantaran salah satu teman Rama, tidak sengaja membukanya. Kini mahluk gaib yang dijuluki Calon Arang kembali dengan merasuki tubuh Maya.

Lantas bagaimana nasib Maya, mampukah Rama menghentikan teror kutukan tersebut? Nantikan kisah mistisnya yang tayang perdana pada tanggal 3 Oktober mendatang  di bioskop tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *