Film ‘Kupu-Kupu Kertas’ Siap Kembali Tayang, Ini Kata Amanda Manopo

by -
Film 'Kupu-Kupu Kertas' Siap Kembali Tayang, Ini Kata Amanda Manopo
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Bintangtamu.id – Termasuk salah satu pemeran penting dalam film ‘Kupu-Kupu Kertas’ yang akan kembali tayang di bioskop, Amanda Manopo tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Diketahui, film garapan Denny Siregar Production dan Maxima Picture ini sejatinya sempat tayang perdana pada Februari lalu. Penayangan kedua bakal dilakukan 26 September mendatang.

“Mungkin ini filmnya agak postponed, ya. Yang pastinya ini menjadi kesempatan untuk kedua kalinya. Karena di kesempatan yang pertama ternyata banyak antusiasnya, banyak orang yang belum nonton dan bilang ‘yah, kita belum nonton’. Excited sekali mendengar cerita orang-orang yang sudah menonton,” kata Amanda Manopo dalam konferensi pers.

Menggunakan latar tahun 1965, Amanda menyebut bahwa film ‘Kupu-Kupu Kertas’ menggambarkan periihal perjuangan, pengorbanan, dan cinta antara sejoli yang bertemu di zaman perang.

“Semoga bisa tersampaikan dengan baik. Film ini banyak sekali moral dan sebuah sejarah yang kalian bisa lihat,” imbuhnya.

Dalam memerankan karakternya, aktris cantik berusia 24 tahun itu mengaku sempat stres dan tertekan. Lantaran peran yang ia mainkan cukup sulit, mengingat latar waktu yang digunakan adalah ketika tahun 90-an di mana dirinya belum lahir.

Bahkan Amanda Manopo hingga jatuh sakit dan menyebabkan syuting terpaksa harus ditunda karena ia mengalami demam selama 3 hari. Namun meski ada tekanan, Amanda mengatakan beruntung karena mendapat lawan main dan kru yang suportif.

Diketahui, Amanda Manopo berperan sebagai Ning yang merupakan putri dari keluarga Partai Komunis Indonesia (PKI) dan jatuh hati kepada Ihsan (Chicco Kurniawan). Ihsan sendiri dibesarkan dalam keluarga Nahdatul Ulama (NU).

Akan tetapi kisah cinta keduanya tak bisa berjalan mulus karena keluarga yang bermusuhan. Ditambah adanya kejadian mengerikan yang membuat cerita mereka berdua berubah menjadi semakin pelik.

Tak hanya Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan, ‘Kupu-Kupu Kertas’ juga menggaet sejumlah aktris maupun aktor ternama seperti Iwa K, Fajar Nugra, Ayu Laksmi, hingga Samo Rafael.

Bagi yang belum menyaksikan di penayangan perdana, maka bisa segera mengikuti kisah Ning dan Ihsan pada penayangan kedua yang dijadwalkan pada 26 September mendatang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *