Operation Undead Alami Perubahan Jadwal Tayang

by -
Operation Undead Alami Perubahan Jadwal Tayang
Operation Undead (Instagram)

Bintangtamu.id – ‘Operation Undead’ alami perubahan jadwal tayang. Dilansir melalui Instagram @cgv.id pada Jum’at, (20/9/2024) terlihat poster dari film asal Thailand ini dalam nuansa marun.

Mirip seperti zombie, gambar seram dengan tetesan darah yang keluar dari mulut pun membuat ngilu. Lalu gambar unik ini juga memperlihatkan sekumpulan orang yang mencuat dari dalam kepala zombie tersebut.

“Bagaimana jika tubuhmu sudah mati, tapi hatimu tidak?” tulis CGV dalam captionnya.

“Nonkul dan Awat Ratanapintha dalam <OPERATION UNDEAD>. Tayang mulai 2 Oktober hanya di CGV,” Imbuhnya.

‘Operation Undead’ yang tayang perdana 1 Agustus 2024 ini mengalami perubahan jadwal tayang dari 27 September menjadi 2 Oktober.

Lebih lanjut, ‘Operation Undead’ mengambil latar tahun di 1941 di Provinsi Chumphon, Thailand saat perang melawan Jepang.

Dikisahkan ada seorang unit tentara muda bernama Mok (Awat Ratanapintha) yang tergabung dalam pasukan perang.

Dalam peperangan ini, para penyerbu membawa senjata biologis yang menakutkan. Mek (Chanon Santinatornkul), kakak Mok yang bertugas menjadi NCO.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

Namun berseberangan dengan adiknya, Mek justru diperintahkan untuk bergabung dengan Jepang. Misi saat mereka kehilangan kendali atas senjata ini tergolong berbahaya. Bahkan Mek juga bisa kehilangan saudara kandungnya sendiri.

Poster dan sinopsis yang menarik membuat penonton sudah tidak sabar untuk menyaksikan ‘Operation Undead’. Namun sayang, film ini harus mengalami kemunduran jadwal tayang sehingga membuat sebagian penonton kecewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *