Emily Blunt Kenang Reaksi Kedua Putri Saat Dirinya Berperan Dalam Film ‘The Devil Wears Prada’

by -
Emily Blunt Kenang Reaksi Kedua Putri Saat Dirinya Berperan Dalam Film ‘The Devil Wears Prada’
Emily Blunt dalam film 'The Devil Wears Prada' (Everett Collection)

Bintangtamu.id – Walaupun penampilan Emily Blunt dalam film ‘The Devil Wears Prada’ sangat mengesankan dan menuai pujian para penggemar, ternyata kedua putri aktris itu tidak menyukai peran yang berhasil melambungkan karier Hollywood ibunya itu,

“Mereka pikir saya orang paling kejam yang pernah mereka temui,” aktris berusia 41 tahun itu mengungkapkan reaksi anak-anaknya terhadap perannya dalam film drama tahun 2006 itu.

Blunt memiliki dua orang putri, Hazel (10) dan Violet (7) dari pernikahannya dengan John Krasinski pada tahun 2010.

Dalam film ‘The Devil Wears Prada’, Emily Blunt berperan sebagai asisten yang kejam.

Karakter asisten itu juga bernama Emily yang bekerja pada seorang pemimpin redaksi Miranda Priestly (diperankan oleh Meryl Streep) yang berhati dingin dari Runway Magazine.

Aktris Inggris tersebut berbagi bahwa ia sering menerima pujian atas perannya hingga hari ini, menjelaskan betapa ia tersentuh oleh dampak film tersebut terhadap para penggemar.

“Sungguh luar biasa bahwa film tersebut memiliki jejak yang tak terhapuskan pada orang-orang … dan dikutip kepada saya setiap minggu,” jelasnya dalam wawancara yang terbit pada tanggal 16 September.

Pada percakapan dalam wawancara itu, Blunt juga bercerita tentang bagaimana ia dan para pemain lainnya seperti Anne Hathaway dan Stanley Tucci menikmati waktu.

Saat syuting film tersebut, mereka merasa menikmati waktu-waktu terbaik dalam hidup mereka.

“Saat saya masih muda, itu adalah film besar pertama saya,” katanya.

“Saya ingat agen saya menelepon saya dan memberi tahu saya tentang akhir pekan pembukaannya. Saya seperti, ‘Apakah itu bagus?’ Seperti saya tidak tahu apa yang bagus,” terang Emily.

Menurut The Hollywood Reporter, film ‘The Devil Wears Prada’ sendiri meraup pendapatan kotor sebesar $326 juta di box office seluruh dunia.

Awal musim panas ini, bintang ‘Oppenheimer’ mengungkapkan harapannya terhadap karakter fiksinya hampir dua dekade kemudian.

“Saya hanya berharap dia makan sandwich French dip yang enak di suatu tempat dan dia bahagia,” Blunt merenung kepada E! News saat pemutaran perdana filmnya dan Ryan Gosling, “The Fall Guy.” “Tidak sebongkah keju pun. Saya harap dia sudah bertransisi menjadi sandwich yang sebenarnya saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *