Segera Tayang, ‘Sekotengs’ Siap Sajikan Komedi Segar yang Relevan

by -
Segera Tayang, Film 'Sekotengs' Siap Sajikan Komedi Segar yang Relevan
Film 'Sekotengs'. (Instagram/@primevideoid)

Bintangtamu.id – Serial ‘Sekotengs’ yang diadaptasi dari komik Webtoon populer dengan judul serupa siap tayang perdana pada 26 September mendatang.

Terdiri atas enam episode yang hadir setiap hari Kamis, serial garapan Falcon Pictures tersebut bisa ditonton melalui layanan video streaming Prime Video. Kisah seru mengenai empat pria tampan yang bercita-cita menjadi dokter ini menarik dinantikan.

“(Serial) ‘Sekotengs’ bukan hanya menghadirkan cerita menarik tentang perjuangan meraih mimpi sebagai dokter, tetapi juga menyuguhkan komedi segar yang relevan dengan kehidupan sehari-hari,” ujar Frederica, Produser Falcon Pictures dalam siaran pers rumah produksi, Selasa (24/9/2024).

Adipati Dolken yang menjadi salah satu pemeran utama dalam serial itu mengakui bahwa berakting dalam proyek drama yang diadaptasi dari komik atau novel memang tak mudah

Kendati demikian, ia berusaha semaksimal mungkin agar para pemirsa dapat menikmati serial ‘Sekotengs’.

“Menurut saya, lebih sulit memerankan tokoh yang berasal dari adaptasi novel karena pembaca pasti punya bayangan masing-masing tentang tokoh yang ada di novel,” tutur Adipati.

Selain Adipati Dolken, serial ini menggaet sejumlah aktor ternama seperti Giorgino Abraham, Abidzar Al-Ghifari, Arbani Yasiz, pemeran seperti Zee (eks JKT48), Ira Wibowo, Alvin Adam, Ferry Salim, Piet Pagau, hingga Sarah Sechan.

Diketahui, komik ‘Sekotengs’ pertama kali dirilis pada tahun 2017 lalu dan sudah dibaca oleh lebih dari 76 juta orang. Tentu adaptasi ke dalam bentuk drama sudah dinantikan.

Serial ‘Sekotengs’ menyajikan rintangan-rintangan yang harus dihadapi oleh Raka (Adipati Dolken), Ezra (Abidzar Al-Ghifari), Vino (Giorgino Abraham), dan Dean (Arbani Yasiz) dalam menempuh pendidikan agar menjadi dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *