Nadya Arina Bagikan Official Trailer Film ‘Pantaskah Aku Berhijab’, Catat Tanggal Tayangnya!

by -
Nadya Arina Bagikan Official Trailer Film ‘Pantaskah Aku Berhijab’, Catat Tanggal Tayangnya!
Film 'Pantaskah Aku Berhijab' yang dibintangi oleh Nadya Arina & Bryan Domani (Instagram/ Nadya Arina)

Bintangtamu.id – Setelah sukses perankan Alina Suhita dalam film bertajuk ‘Hati Suhita’ kini Nadya Arina, kembali hadir di layar bioskop tanah air dalam film romance religi terbarunya, ‘Pantaskah Aku Berhijab.’

Melalui akun instagram pribadinya, aktris cantik berbakat ini bagikan video official trailer film tersebut pada Rabu, (25/9/2024).

Video berdurasi satu menit tersebut membagikan sebagian besar konflik yang disuguhkan dalam film. Pada adegan pertama kita akan melihat Sofi (Nadya Arina) yang bersyukur dan berterima kasih pada sahabatnya Aqsa (Bryan Domani) lantaran sudah ditemani menghadapi masalahnya.

Pada detik selanjutnya, masalah demi masalah mulai terlihat, dari pertengkaran Sofi dengan pasangannya, hingga pressure sang ayah yang terus menyalahkannya karena dianggap menambah masalah dalam hidup keluarga yang serba kesusahan.

Sofi kemudian memutuskan untuk berhijab meskipun masih berada di tengah kegalauan hati dan perasaan bersalah yang dialaminya. 

“Aku malu jika berhijab hanya untuk menutupi aib,” ungkap Sofi di akhir video trailer tersebut. Sebenarnya apa aib yang membuatnya begitu merasa bersalah dan berdosa, hingga merasa tak pantas mengenakan hijab?

Buah karya dari sutradara Hadrah Daeng Ratu ini akan menyuguhkan film dengan konflik dan kegelisahan hati yang sering dihadapi oleh kaum muda, terkhusus hidupnya sebagai seorang muslimah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by bryandomani (@bryandomani_bd_)

Tentang Nadya Arina

Nadya Arina merupakan model dan aktris tanah air yang memiliki nama lengkap Nadya Arina Pramudita. Ia lahir pada 15 Oktober 1997 di Bogor, Jawa Barat. Gadis cantik ini memulai debut aktingnya di sinetron berjudul ‘Cantik – Cantik Magic’ pada tahun 2015 lalu.

Bakat aktingnya sukses membius penonton di film dan serial yang dibintanginya, diantaranya ada ‘Magic Hour’ (2015), ‘Siap Gan!’ (2018), ‘Hit & Run’ (2019), ‘Nona’ (2020), ‘Layla Majnun’ (2021), ‘Sekawan Limo’ (2024). 

Perannya dalam film bertajuk ‘Hati Suhita’ (2023), membuatnya terpilih sebagai aktris utama terbaik genre film drama oleh Festival Film Wartawan 2023.

Penasaran bagaimana peran aktris muda populer Nadya Arina dalam membintangi film ini? Nantikan kisahnya yang penuh pesan mendalam di film ‘Pantaskah Aku Berhijab’ yang tayang perdana pada tanggal 21 November 2024 di bioskop tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *