Chicco Kurniawan dan Sitha Marino Tergabung dalam Film ‘Putri Bintang Lima’, Begini Sinopsisnya

by -
Chicco Kurniawan dan Sitha Marino Tergabung dalam Film ‘Putri Bintang Lima’, Begini Sinopsisnya
Sitha Marino dan Chicco Kurniawan di Film ‘Putri Bintang Lima’ (Instagram/ Chicco Kurniawan)

Bintangtamu.id – Chicco Kurniawan bakal beradu akting dengan Sitha Marino di film barunya dengan berjudul ‘Putri Bintang Lima’ yang akan tayang di bioskop pada 17 Oktober 2024.

Kabar gembira ini diumumkan melalui akun instagram pribadi Chicco Kurniawan, yang mengunggah video official trailer pada Rabu, (25/9/2024). 

Selain Chicco Kurniawan dan Sitha Marino, film ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air seperti Roy Marten, Eko Hendro Purnomo, Sarah Meirizka, Lolox, Maya Wulan, Bukie Basudewa Manshur, Muhammad Reza, Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, Enditha, Fannita Posumah, serta bintang akting lainnya.

‘Putri Bintang Lima’ merupakan sebuah karya yang dirilis rumah produksi Clock Work Films dan disutradarai M. Ainun Ridho yang terkenal dari karya karyanya, seperti film ‘Crazy Stupid Love’ (2022), ‘Melodate’ (2024), ‘Kartolo Numpak Terang Bulan’ (2024), serta film-film lainnya.

Dalam film ini, Chicco Kurniawan dan Sitha Marino akan menyuguhkan sebuah tampilan luar biasa dengan cerita yang tak hanya menghadirkan kisah romansa belaka. Namun, bagaimana mereka menghadapi konflik dengan kedua orangtuanya yang selalu berbeda pendapat dan sudut pandang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Clock Work Films (@clockworkfilmsofc)

Sinopsis Film ‘Putri Bintang Lima’

Melalui video berdurasi dua menit tersebut kita akan disuguhkan bagaimana Perdana (Chicco Kurniawan) yang ditagih untuk kerja di perusahaan oleh orangtuanya. 

Namun, ia lebih memilih untuk membuka kafe, hal itu begitu disayangkan oleh sang ayah lantaran ayahnya beranggapan ia telah menyia-nyiakan ijazah master yang susah payah didapatkannya.

“Kamu kan belajar matematik sampai S2, terus ujung-ujungnya cuma dipakai jualan kopi,” ungkap sang ayah dalam video tersebut. 

Hal ini tentunya sangat relate bagi kebanyakan generasi muda saat ini dimana ia lebih memilih mengembangkan bisnis sendiri daripada kerja di tempat orang lain. Tapi bagi kebanyakan orang tua bekerja di perusahaan besar adalah sebuah kesuksesan sejadi.

Selain konflik dengan orang tuanya sendiri, Perdana kemudian dihadapkan dengan kisah asmara yang pelik. 

Adegan berikutnya, kita akan disuguhkan bagaimana Perdana mulai jatuh hati pada anak jenderal yang baru saja pindah ke dekat kafenya. Cempaka sosok gadis manis yang diperankan Sitha Marino berhasil meluluhkan hatinya. 

Namun kisah cinta tersebut memiliki perjuangan yang tak mudah lantaran adanya kasus beda status sosial antara keduanya. Ayah Cempaka menentang keras hubungan mereka dan membatasi seluruh aktivitas sang putri untuk bertemu dengan Perdana. 

Berikutnya adegan tamparan yang dilayangkan oleh Cempaka pada kekasihnya, Perdana, menjadi akhir bagian dari trailer tersebut. Mengapa hal itu dilakukan Cempaka, dan bagaimana akhir kisah hubungan asmara keduanya?

Nantikan film ‘Putri Bintang Lima’ yang akan tayang perdana di bioskop tanah air pada 17 Oktober 2024 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *