Dibintangi Jefri Nichol, Film ‘Aku Jati, Aku Asperger’ Rilis Official Teaser

by -
Dibintangi Jefri Nichol, Film ‘Aku Jati, Aku Asperger’ Rilis Official Teaser
Film ‘Aku Jati, Aku Asperger’ (Instagram/ falconpictures)

Bintangtamu.id – Film ‘Aku Jati, Aku Asperger’ garapan rumah produksi Falcon Pictures merilis video official teaser trailer melalui akun instagram resmi @falconpictures pada Kamis, (26/9/2024).

Jefri Nichol, didapuk sebagai pemeran utama dalam film ini dengan memerankan seorang anak muda berkebutuhan khusus yang mengidap sindrom Asperger, sebuah gangguan perkembangan yang mempengaruhi seseorang untuk berkomunikasi dan bersosialisasi secara efektif.

Dalam video berdurasi hampir satu menit tersebut, menampilkan Jefri Nichol yang diajak masuk ke dalam rumah oleh Hanggini, ia dituntun untuk melepas sepatu layaknya anak-anak.

Pada adegan selanjutnya Hanggini memberitahunya untuk menunggu dua orang teman yang akan datang, dengan bersikap jail, Hanggini menyuruh Jefri Nichol untuk menyapa temannya dengan gerakan unik dan sontak saja membuat kedua temannya memandangnya penuh tanda tanya.

Selain Jefri Nichol dan Hanggini, film ini dibintangi oleh aktris dan aktor muda populer tanah air. Diantaranya ada Carissa Perusset, Dikta, Livy Renata, Nopek Novian, Naomi Zaskia, Gabriel Prince, serta bintang akting berbakat lainnya.

Sementara itu yang menduduki kursi sutradara adalah Fajar Bustomi, sutradara terkenal dengan kehebatannya dalam mengolah karya karya sebelumnya, seperti film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ (2017), ‘Dilan 1990’ (2018), ‘Mariposa’ (2020), ‘Milea’ (2020), ‘Buya Hamka’ (2023), serta film-film lainnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_)

Tentang Jefri Nichol

Jefri Nichol, merupakan aktor dan model muda berbakat tanah air yang lahir pada 15 Januari 1999.

Ia mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai model iklan, debut aktingnya dimulai sebagai peran pendukung dalam mini seri ‘Kami Rindu Ayah’ (2013), kemudian bakat aktingnya mulai dikenal secara luas saat membintangi film ‘Dear Nathan’ (2017).

Beberapa filmya yang sukses rebut hati penonton adalah ‘Surat Cinta untuk Starla’ (2017), ‘Dear Nathan: Hello Samantha’ (2018), ‘Hit & Run’ (2019), ‘Habibie & Ainun 3 (2019), ‘Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi’ (2020), ‘Jakarta vs Everybody’ (2022), ‘Sri Asih’ (2022), ‘Mohon Do’a Restu’ (2023), ‘Ali Topan’ (2024), serta film-film lainnya.

Penasaran bagaimana Jefri Nichol membintangi tokoh  yang mengidap sindrom Asperger? Nantikan film ‘Aku Jati, Aku Asperger’ di bioskop tanah air yang tayang perdana tanggal 31 Oktober 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *