Dibintangi Jerome Kurnia, Film ‘Sampai Jumpa, Selamat Tinggal’ Rilis Teaser Poster

by -
Dibintangi Jerome Kurnia, Film ‘Sampai Jumpa, Selamat Tinggal’ Rilis Teaser Poster
Film ‘Sampai Jumpa, Selamat Tinggal’ (Instagram/ adhyapictures)

Bintangtamu.id – Sebuah film produksi Adhya Pictures dan Relate Film rilis official teaser poster melalui akun instagram resmi @adhyapictures pada Jumat, (27/9/2024).

Sebuah tagline tersemat bersama dengan unggahan poster film tersebut; 

“Kalau seseorang tiba-tiba hilang dari hidupmu, apakah kamu akan terus mencarinya? Bahkan sampai pergi ke tempat yang jauh? Buat Wyn, jawaban iya.”

Jerome Kurnia, didapuk sebagai pemeran utama bernama Wyn di film bergenre drama romance ini. Dalam teaser poster yang telah diunggah, kita bisa mendapatkan sedikit bocoran tentang bagaimana alur ceritanya. 

‘Sampai Jumpa, Selamat Tinggal’ bakal menyuguhkan kisah drama, romansa, serta pencarian jati diri. Serta bagaimana perjuangan seorang pria yang kehilangan kekasihnya, hingga rela untuk mencari dimanapun keberadaannya.

Sementara yang menduduki sutradara adalah Adriyanto Dewo, yang sebelumnya telah dikenal melalui kesuksesan karya-karya sebelumnya. Diantaranya film yang telah berhasil merebut hati penonton adalah ‘One Night Stand’ (2021), ‘Galang’ (2022), ‘Panduan Mempersiapkan Perpisahan’ (2023), ‘Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji’ (2023), serta karya lainnya. 

Selain Jerome Kurnia, berbagai aktor dan aktris berbakat tanah air juga bakal bintangi film ini, seperti Putri Marino, Jourdy Pranata, Lutesha, Kiki Narendra, serta bintang akting terampil lainnya.

Sinopsis Film ‘Sampai Jumpa, Selamat Tinggal’

Menyadur @filmlokal.id, ‘Sampai Jumpa, Selamat Tinggal’ akan berfokus untuk menceritakan tentang sosok laki-laki bernama, Wyn (Jerome Kurnia). Setelah seseorang yang sangat penting dalam hidupnya, tiba-tiba menghilang. 

Wyn memutuskan untuk memulai pencarian hingga ke Seoul, Korea Selatan. Namun, dalam proses tersebut ia menemukan lebih dari sekadar jawaban. 

Di Negeri ginseng itu, Wyn, menemukan jati dirinya, persahabatan, cinta yang baru, hingga rahasia yang mengubah hidupnya. 

Seperti apa kisah Wyn, dalam pencariannya? Nantikan film ‘Sampai Jumpa, Selamat Tinggal’ di bioskop yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025 mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *