Dibintangi Wulan Guritno, Film ‘Danyang: Mahar Tukar Nyawa’ Suguhkan Kisah Mistis Pesugihan

by -
Dibintangi Wulan Guritno, Film ‘Danyang: Mahar Tukar Nyawa’ Suguhkan Kisah Mistis Pesugihan
Film ‘Danyang: Mahar Tukar Nyawa’ (Instagram/danyangfilm)

Bintangtamu.id – Kisah mistis dan urban legend masih menjadi topik yang menarik masyarakat Indonesia. Kali ini rumah produksi Castle Film menghadirkan salah satu kisahnya dalam film ‘Danyang: Mahar Tukar Nyawa’ yang akan tayang pada 7 November 2024.

‘Danyang: Mahar Tukar Nyawa’ bakal membawakan kisah pesugihan, kisah percintaan yang penuh konflik menegangkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Film DANYANG (@danyang_film)

Wulan Guritno akan membintangi tokoh bernama Dasmi, seorang ibu yang rela melakukan apa saja demi sang anak, termasuk menukar nyawanya sendiri. Selain itu berbagai karakter akan memperkaya cerita dalam film ini.

Seperti Mathias Muchus yang berperan sebagai Ustadz Rahmat, Egi Fedly sebagai Ki Randu, seorang dukun yang menggelar praktik dunia pesugihan dan hal klenik lainnya. 

Film ini akan berfokus pada kisah Galang, pemuda desa yang diperankan Bhisma Mulia. Dengan konflik percintaan yang tak direstui oleh keluarga, membuatnya begitu frustasi.

Cintanya yang mendalam terhadap kekasihnya, Resti, menjadikan Galang menghalalkan segala cara agar bisa bersama dengan gadis pujaan hatinya. 

Hingga pada suatu hari ia nekat melakukan perjanjian dengan setan Danyang, agar mampu bersanding dengan kekasihnya. Tanpa berpikir panjang bahwa hal itu memberikan sebuah konsekuensi yang mengancam kebahagiaan mereka. 

‘Danyang: Mahar Tukar Nyawa’ akan menggambarkan bagaimana situasi Galang yang terjebak dengan situasi berbahaya. Rasa takut dan penyesalan terus menghantui hidupnya lantaran pesugihan tersebut meminta tumbal nyawa manusia. 

Diantara jajaran aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini, Rian Ekky Pradipta atau biasa dikenal dengan Rian D’Masiv, juga turut bintangi karya bertajuk ‘Danyang: Mahar Tukar Nyawa’ ini.

Dengan menggabungkan kisah horor yang penuh teror, cinta dan pengorbanan, film ini akan berikan pengalaman menegangkan dan penuh haru bagi penontonnya. 

Karya ini diproduseri Rofiq Azhari bersama aktor muda, Abu Rizal Biladina, sementara kursi sutradara diduduki oleh Faozan Rizal. 

Penasaran bagaimana kisahnya? Nantikan film horor bertajuk ‘Danyang: Mahar Tukar Nyawa’ yang tayang di perdana pada 7 November 2024 di bioskop tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *