Film Horor Bertajuk ‘Santet Segoro Pitu’ Rilis Teaser Trailer

by -
Film Horor Bertajuk ‘Santet Segoro Pitu’ Rilis Teaser Trailer
Film 'Santet Segoro Pitu' (Instagram/hitmakesstudios)

Bintangtamu.id – Film horor yang diangkat dari kisah nyata bertajuk ‘Santet Segoro Pitu’ rilis teaser trailer. Video tersebut diunggah melalui akun instagram resmi rumah produksi @hitmakesstudios pada Sabtu, (28/9/2024).

Melalui video berdurasi lebih dari satu menit tersebut kita akan disuguhkan konflik besar yang terjadi dalam film ini. Pada adegan pertama kita akan disuguhi sebuah pemandangan pasar yang penuh dengan mahluk gaib di dalamnya. 

Film ini berlatar di kota Semarang pada tahun 1983, yang berfokus pada kisah pemuda bernama Ardi, rupanya ia bukan pemuda sembarangan. Ardi mampu melihat hal yang tak mampu dilihat oleh manusia biasa, atau disebut memiliki indra ke enam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hitmaker Studios (@hitmakestudios)

“Tempat yang paling dicintai Allah adalah masjid, dan tempat yang paling dibenci Allah adalah Pasar, seburuk buruknya tempat adalah pasar,” ungkap pria dalam video teaser tersebut.

Adegan berikutnya cukup mencekam dan membuat merinding, lantaran ayah Ardi mulai mendapatkan kiriman santet berupa berbagai bungkusan tengkorak dan hal klenik lainnya.

Hingga teror aneh mulai berdatangan, kejadian ini diduga akibat pesaingnya yang iri lantaran usaha milik keluarga Ardi berjalan lancar.

Sang ayah tiba-tiba muntah darah lengkap dengan belatung yang menjijikkan, tak berhenti disitu kisah santet ini mulai menyerang anggota keluarga yang lain.

Berbagai hal tak wajar menghantui keluarga tersebut, mulai dari perut yang dimasuki benda tajam, kawat yang keluar dari tenggorokan, hingga didatangi mahluk gaib dengan sosok mengerikan.

Dari sini Ardi tak tinggal diam, dia mulai mencari cara untuk menyelamatkan keluarganya. Mampukah ia menghentikan aksi santet yang terus meneror? 

Nantikan kisahnya di film ‘Santet Segoro Pitu’ yang akan tayang perdana pada tanggal 7 November 2024 di bioskop tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *