Dibintangi Jackie Chan, Panda Plan Siap Tayang di Indonesia

by -
Dibintangi Jackie Chan, Panda Plan Siap Tayang di Indonesia
Panda Plan (X)

Bintangtamu.id – Panda Plan, film terbaru Jackie Chan merilis trailer baru. Film ini disutradarai oleh Zhang Luan dari film Song of Youth dan diproduksi oleh Mandarin Motion Pictures dan Wishart Media Co. Sementara naskahnya ia tulis bersama Meng Yida dan Wei Xu.

Panda Plan berdurasi 99 menit ini tayang perdana di Tiongkok pada 1 Oktober. Lalu Panda Plan akan mengudara di bioskop tanah air pada 10 Oktober mendatang.

Dilansir melalui YouTube @CGV Kreasi pada Senin, (30/9/2024), trailer Panda Plan memperlihatkan sang legenda kungfu memamerkan kemampuan bela dirinya saat menyelamatkan bayi panda yang langka.

Jackie Chan berperan sebagai Jackie, maestro beladiri berusia 70 tahun. Aksi seru, menegangkan sekaligus kocak dari Jackie bersama panda ini pun memancing antusias penonton.

Kekacauan dari aksi penyelamatan panda ini pun terlihat di sepanjang trailernya. Mulai dari aksi kungfu, adu senjata, dan aksi yang memacu adrenalin.

Kisah ini dimulai saat Hu Hu lahir di sebuah kebun binatang. Panda langka dengan perbedaan lingkaran hitam di matanya ini lalu diperkenalkan di tempat tersebut.

Jackie dan pengasuh Hu Hu juga hadir di situ. Namun sayang, di saat bersamaan, sindikat penjahat juga menginginkan dan berniat menculik Hu Hu untuk kepentingan pribadi.

Aksi heroik untuk menyelamatkan bayi panda langka ini pun di mulai. Kisah aksi berbalut komedi khas film Jackie Chan pun tersaji di trailer ini.

Jackie Chan memang sudah dikenal dalam banyak film aksi dan semua aktingnya yang keren dilakukan sendiri tanpa stuntman.

Dalam film Panda Plan, Jackie akan beradu peran dengan sederet bintang. Di antaranya: Shi Ce (Hi, Mom), Wei Xiang (Full River Red), Han Yanbo (The Super Family), dan Andy Friend (The Wandering Earth 2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *