Film Terakhir Mendiang Pretty Asmara ‘Start Up Never Give Up’ Siap Tayang di Bioskop

by -
Film Terakhir Mendiang Pretty Asmara 'Start Up Never Give Up' Siap Tayang di Bioskop
Start Up Never Give Up (YouTube)

Bintangtamu.id – Film terakhir mendiang Pretty Asmara bertajuk ‘Start Up Never Give Up’ akan segera tayang bulan ini. Dilansir melalui YouTube @CGV Kreasi pada Senin, (30/9/2024), terlihat trailer kocak dari film ini.

Sederet bintang kenamaan pun masuk sebagai jajaran pemainnya. Di antaranya: Rifky Balweel, Sheila Dara, Ikram Hamzah, Adi Bing Slamet, Pretty Asmara, Ucok Baba, Joe P. Project, Derry Drajat, Roweina, Daus Separo, Fanny Fadillah, Edwin, dan Ayu Hastari.

‘Start Up Never Give Up’ diproduksi oleh Amazing Grace Production bersama dengan YARFI. Sementara Daniel Tito dipercaya untuk menjadi produser dan penulis naskahnya.

‘Start Up Never Give Up’ berkisah tentang kakak beradik hidup sebagai yatim piatu setelah orang tua mereka meninggal. Tak berhenti sampai di situ, Doni (Rifky Balweel) si sulung juga selalu saja gagal dalam pekerjaannya.

Selain payah, Doni juga penuh kepura-puraan karena ia selalu ingin menjadi menjadi seperti don juan. Tampil tampil mewah dan bisa menggoda para gadis cantik. Sebut saja Dewi (Sheila Dara), tetangganya dan Pricila (Ayu Hastari), sekretarisnya.

Kepayahan Doni ini akhirnya membuatnya dipecat dan menjadi pengangguran. Tak ingin kehilangan pemasukan, Doni bersama adiknya, Rafi (Ikram Hamzah), pun berencana untuk membuat aplikasi start up berbasis angkutan online bernama Nguber. Dengan memanfaatkan mobil kijang buntut milik orang tua mereka, ide ini akhirnya terwujud.

Namun dari Nguber jugalah kisah baru Doni dan Rafi di mulai. Mampukah Doni mengubah nasib dan mendapatkan wanita pujaannya?

Saksikan Start Up Never Give Up di 10 Oktober 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *