Dibintangi Marthino Lio, Film ‘Dosa Musyrik’ Suguhkan Teror Jin Ni Larapati

by -
Dibintangi Marthino Lio, Film ‘Dosa Musyrik’ Suguhkan Teror Jin Ni Larapati
Marthino Lio di Film ‘Dosa Musyrik’ (Instagram/filmdosamusrik)

Bintangtamu.id – Marthino Lio didapuk sebagai pemeran utama film bertajuk ‘Dosa Musyrik’ yang angkat genre horor beserta unsur religi.

‘Dosa Musyrik’ bakal suguhkan teror makhluk gaib yang disebut Ni Larapati, seperti yang ditulis melalui akun instagram resmi @filmdosamusrik, pada Selasa, (2/9/2024).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MVP Pictures (@mvppictures_id)

Berdasarkan postingan yang sudah diunggah tersebut, film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini bakal menceritakan kisah tentang kehidupan sepasang suami istri. Nugie diperankan oleh Marthino Lio dan istrinya Tari yang diperankan oleh Delia Husein.

Keluarga tersebut terjerat hutang yang tak mampu mereka bayar, ditengah kesulitan dan keputusasaan tersebut sang ibu mendadak sakit parah, keadaan itu tentu saja membuat keduanya semakin bingung. 

Dalam kondisi yang sulit ini, mau tak mau Nugie hanya mampu membawa ibunya ke seorang dukun sakti yang biasa dipanggil Mbah Narto. Meskipun sang istri menentang hal tersebut. 

Saat mengantar sang ibu berobat, Nugie merasa tergoda untuk mencuri harta di rumah Mbah Narto. Ia berusaha mencari uang atau benda berharga di dalam lemari, namun benda yang dibawa tersebut malah membawa petaka baginya.

Sebuah keris keramat dalam sebuah peti kayu yang dibawa Nugie dari rumah Mbah Narto membuatnya di teror sosok gaib bernama Ni Larapati yang sangat mengerikan. Tak hanya meneror Nugie sendirian, mahluk gaib tersebut juga mengincar semua anggota keluarganya.

Orang-orang terdekat Nugie pun mulai mengalami kejadian ganjil, mereka mengalami sakit yang tak wajar tubuhnya penuh luka yang tak bisa sembuh dan akhirnya meninggal satu per satu. 

Film ini tak hanya menyuguhkan kisah horor yang penuh teror, namun didalamnya terdapat sebuah pesan moral mendalam tentang sebuah dosa besar yaitu praktik musyrik dan segala konsekuensi yang harus ditanggung.

Marthino Lio sendiri merupakan aktor berbakat Indonesia yang lahir pada tanggal 26 Januari 1989. Namanya semakin dikenal publik tatkala membintangi film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ pada tahun 2021.

Beberapa prestasi yang diraih oleh sang aktor diantaranya adalah pemenang Piala Maya untuk Aktor Utama Terpilih (2022), pemenang Festival Film Indonesia untuk Pemeran Utama Pria Terbaik (2022), serta nominasi di berbagai festival, termasuk Indonesian Movie Actors Awards dan Festival Film Bandung, juga berbagai penghargaan lainnya.

Penasaran bagaimana akting Marthino Lio dalam membintangi karakter Nugie, mampukah ia menghentikan aksi teror mengerikan dari Ni Larapati? 

Nantikan kisahnya dalam film ‘Dosa Musyrik’ yang tayang perdana pada tanggal 31 Oktober 2024 di bioskop tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *