Andrew Garfield Katakan Akan Kembali Memerankan Spider-Man Untuk Film Marvel Berikutnya

by -
Andrew Garfield Katakan Akan Kembali Memerankan Spider-Man Untuk Film Marvel Berikutnya
Andrew Garfield dalam 'The Amazing Spider-Man' tahun 2012 (Getty Images)

Bintangtamu.idAndrew Garfield siap untuk kembali memerankan Spider-Man dalam film Marvel mendatang.

Aktor itu pertama kali memerankan pahlawan super tersebut dalam film ‘The Amazing Spider-Man’ tahun 2012 dan kembali lagi dalam sekuelnya tahun 2014.

Namun sayangnya, setelah film kedua, Sony tidak melanjutkan film ketiga.

“Itu benar-benar menyembuhkan saya,” kata Garfield kepada majalah Esquire tentang The Amazing Spider-Man 3 yang akhirnya direncanakan akan tayang.

Andrew Garfield mengatakan bahwa ia akan bersedia kembali berperan sebagai Spider-Man apabila ada cerita yang bagus.

“Yang pasti, saya akan kembali 100 persen jika itu adalah hal yang tepat, jika itu menambah budaya, jika ada konsep hebat atau sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya yang unik dan aneh dan menarik dan yang dapat Anda nikmati,” katanya kepada publikasi tersebut.

“Saya suka karakter itu, dan itu membawa kegembiraan. Jika sebagian dari apa yang saya bawa adalah kegembiraan, maka saya akan senang sebagai balasannya,” jelas Garfield.

Garfield mengatakan bahwa ia “terlantar” ketika peran Spider-Man yang diperankannya berakhir begitu tiba-tiba.

Performa yang buruk dari sekuel Spider-Man-nya menyebabkan Sony mencapai kesepakatan dengan Disney untuk berbagi karakter tersebut sehingga ia dapat secara resmi memasuki Marvel Cinematic Universe.

Hal ini akhirnya membuka pintu bagi Tom Holland untuk memerankan Spider-Man versinya.

Andrew Garfield Katakan Akan Kembali Memerankan Spider-Man Untuk Film Marvel Berikutnya
Andrew Garfield, Tom Holland dan Tobey Maguire sebagai tiga Spider-Man dalam ‘No Way Home’ (Sony Pictures)

“Saya pikir Tobey tidak akan mau melakukan itu. Ia akan berakting setiap 10 tahun, yang membuat saya kesal, dan saya telah memberitahunya tentang keraguannya terhadap ‘No Way Home’.” Garfield mengungkapkan.

“Ketika saya mendengar bahwa ia agak condong ke arah itu, saya pikir itu akan menjadi hal terhebat di dunia atau hal terburuk di dunia. Saya sangat bersyukur karena itu adalah hal yang paling menyenangkan yang pernah ada. Semua tekanan ada pada Tom,” lanjutnya.

Garfield mendapat kesempatan untuk memerankan Spider-Man untuk ketiga kalinya dalam ‘Spider-Man: No Way Home’ pada tahun 2021.

‘No Way Home’ meraup $1,9 miliar di seluruh dunia dengan mempertemukan Spider-Man versi Holland dengan versi Garfield dan versi yang diperankan oleh Tobey Maguire, yang membintangi tiga ‘Spider-Man’ dan disutradarai oleh Sam Raimi.

Aktor tersebut mengulangi perannya sebagai Spider-Man bersama Tobey Maguire, yang membintangi trilogi film Spider-Man pada tahun 00-an, dan Tom Holland, yang mengambil alih peran pahlawan super itu setelah Garfield.

Ketika ‘Spider-Man: No Way Home’ rilis, Garfield pernah menyelinap ke bioskop bersama Maguire untuk melihat secara langsung reaksi penonton.

“Saya masih tidak percaya itu terjadi,” kata Garfield dalam sebuah wawancara dengan ET.

“Saya menyelinap ke bioskop pada malam pembukaan dan hanya menonton dengan topi bisbol dan topeng saya,” bebernya.

Ia melanjutkan, “Saya juga bersama Tobey, saya dan Tobey menyelinap ke bioskop bersama dan tidak seorang pun tahu kami ada di sana. Itu adalah hal yang sangat indah untuk dibagikan bersama. Dan untuk menemukan persaudaraan dengan Tobey juga, dan dengan Tom Holland, dan fakta bahwa kami berbagi pengalaman yang sangat unik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *