Dibintangi Aurora Ribero, Film ‘The Shadow Strays’ Rilis Trailer

by -
Dibintangi Aurora Ribero, Film ‘The Shadow Strays’ Rilis Trailer
Film ‘The Shadow Strays’ (Instagram/netflixid)

Bintangtamu.id – Aurora Ribero didapuk menjadi pemeran utama film action dengan judul ‘The Shadow Strays’ yang akan tayang pada tanggal 17 Oktober di Netflix.

The Shadow Strays’ merupakan sebuah film yang mengusung tema crime-saga, yang juga menjadi proyek ketiga sutradara Timo Tjahjanto bersama Netflix. 

Sebelumnya, ia telah sukses menggarap film ‘The Night Comes for Us’ dan ‘The Big 4’ yang masuk dalam Netflix Global Top 10 Non-English Films di 63 negara.

The Shadow Strays’ telah resmi rilis trailer film ‘The Shadow Strays’ di akun instagram resminya @netflixid pada Kamis, (3/10/2024).

Video berdurasi 1 menit 53 detik ini berisi dengan deretan adegan menegangkan dan suasana pertarungan yang sengit. Pada adegan pertama kita akan menyaksikan seorang assassin dengan kode nama 13 yang diperankan oleh Aurora Ribero.

Ia memulai misinya untuk menyelamatkan anak lelaki bernama Monji (Ali Fikri) yang diculik oleh sebuah sindikat kejahatan. Assassin 13 dinilai gagal oleh organisasinya, The Shadow, karena sudah terinfeksi, namun belum jelas apa dan bagaimana ia bisa terinfeksi. 

Sejak saat itu, ia tak pernah takut pada apapun dan berhadapan dengan siapapun, agar bisa menyelesaikan misinya yang masih sama, menemukan Monji. 

Assassin 13 harus melawan banyak musuh dari berbagai pihak kejahatan yang menahan Monji, serta sindikat lain yang terlibat dalam kejahatan ini. 

Pertarungan sengit antara assassin 13 dan musuh pun terjadi, dan korban mulai berjatuhan satu persatu di seantero kota Jakarta. Tekad kuat sang 13 itu menjadi sebuah pembuktian kekuatan dan kemampuan dirinya pada para musuh yang akan melawannya.

Selain Aurora Rribero, film ini menggandeng deretan aktor dan aktris berbakat tanah air, diantaranya ada Hana Malasan, Ali Fikri, Adipati Dolken, Andri Mashadi, Taskya Namya, Adinia Wirasti, Tanta Ginting, Arswendi Bening Swara.

Tak hanya diisi oleh deretan pemeran lokal saja, tetapi film ini juga turut menggandeng beberapa aktor luar negeri, yaitu Noboyuki Suzuki dan Hiroaki Kato asal jepang, serta Chew Kin Wah asal negeri tetangga, Malaysia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

Sementara Aurora Ribero sendiri merupakan aktris muda berbakat Indonesia yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Beberapa filmnya telah sukses rebut hati penonton, diantaranya adalah film ‘Susah Sinyal’ (2017), ‘Warkop DKI Reborn 3 (2019), ‘Like & Share’ (2022), ‘Ali dan Ratu Ratu Queens (2021), serta berbagai karya lainnya.

Penasaran bagaimana tampilan Aurora Ribero dalam memerankan assassin 13? Nantikan filmnya yang akan tayang perdana pada tanggal 17 Oktober hanya di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *