Jadi Cast ‘Home Sweet Loan’, Fita Anggriani Ternyata Juga Generasi Sandwich

by -
Jadi Cast Home Sweet Loan, Fita Anggriani Ternyata Juga Generasi Sandwich
Fita Anggriani di Gala Premiere Home Sweet Loan (Instagram)

Bintangtamu.id – Fita Anggriani ternyata juga menjadi generasi sandwich seperti dalam cerita ‘Home Sweet Loan‘. Melalui Instagram @cgv.id pada Kamis, (3/10/2024), Fita membagi ceritanya saat mengurus mama dan adiknya.

Film yang telah ditonton lebih dari 650.000 orang sejak tayang perdama di 26 September 2024 ini memang dekat dengan kehidupan banyak orang. Termasuk para pemainnya sendiri.

“Kukira film, ternyata kisah hidupku. Bisa cerita nggak seberapa dekat kamu sama fenomena generasi sandwich?” tanya Joe sebagai pewawancara.

“Bisa dibilang saya juga sudah berkeluarga tapi saya masih menanggung orang tuaku terutama mama, terus adikku juga,” beber pemeran Miya ini.

“Mungkin level beratnya lebih berat Kaluna ya yang di film. Kalau aku masih bisa aku toleransi. Alhamdulillah masih bisa berdiri yah di sini,” imbuhnya.

Fita Anggriani juga membahas kedekatan fenomena generasi sandwich ini dengan judul lagu ‘Berakhir di aku’ yang dibawakan oleh Idgitaf sebagai OST ‘Home Sweet Loan’.

“Judulnya itu ‘Berakhir di Aku’ adalah salah satu motivasi aku untuk masa depan anak-anakku,” harapnya dengan tulus.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

Menurut Fita, ia sebagai orang tua harus memutus rantai kebergantungan pada anak dan bisa hidup mandiri. Agar kisah ini berhenti di dirinya dan anak-anaknya tidak merasakan yang ia rasakan saat ini sebagai generasi sandwich.

“Jadi aku berharap ini semua berakhirnya di aku. Jadi anak-anakku nggak merasakan apa yang aku rasain,” tutupnya.

Sementara itu, ‘Home Sweet Loan’ adalah film yang berkisah tentang Kaluna (Yunita Siregar), seorang pekerja kelas menengah, masih tinggal bersama orang tua dan kakak-kakaknya yang sudah menikah.

Ia berusaha keras menabung dan hidup sederhana demi mewujudkan mimpinya membeli dan memiliki rumah sendiri.

Lika-liku perjalanan hidup Kaluna masih bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *