Usung Genre Horor Komedi, Film ‘Cek Khodam’ Tayang 2025

by -
Usung Genre Horor Komedi, Film 'Cek Khodam' Tayang 2025
Poster Film 'Cek Khodam' (Instagram)

Bintangtamu.id – Usung genre horor komedi, film ‘Cek Khodam’ siap tayang 2025. Rumah produksi Dee Company kembali tuai cibiran usai rilis poster resmi untuk film terbarunya bertajuk ‘Cek Khodam‘.

Film yang diangkat dari fenomena viral di TikTok yang sempat terjadi beberapa waktu yang lalu ini kini akan segera naik layar.

Dilansir melalui Instagram @cgv.id pada Kamis, (3/10/2024), belum terungkap siapa jajaran pemain dari film ‘Cek Khodam’ ini. Begitupun dengan sinopsisnya. Dee Company hanya mengunggah poster berwarna gelap dengan tulisan ‘Cek Khodam’ di tengahnya.

“Seberapa beruntung dan sialnya hidupmu akhir-akhir ini? Barangkali ada yang mengikuti tanpa kamu tahu,” tulis Dee dalam captionnya.

“Waktunya Cek Khodam di bioskop! Komedi horor 2025,” lanjutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DEE Company (@deecompany_official)

Melihat hal ini, bukannya penasaran dan antusias, para netizen justru menganggap film-film dari rumah produksi Dee Company ini merusak citra baik perfilman tanah air. Padahal ada beberapa film berkualitas lain yang berhasil go internasional.

Namun sangat disayangkan, film seperti ‘Cek Khodam’ ini justru masih ada karena asal mengikuti trend yang viral tanpa memikirkannya secara matang. Meski baru mengungkap spoiler melalui captionnya, para penonton menganggap ide dari film ini kurang kuat.

Sebelumnya, Dee Company juga tuai kritikan setelah menciptakan ‘Siksa Neraka Universe’ melalui film ‘Jembatan Shiratal Mustaqim’.

Namun sama seperti ‘Cek Khodam’, belum terungkap sinopsis maupun jajaran pemain dari film ini.

Selain di dunia film, dunia musik juga tak mau ketinggalan trend cek khodam ini. Penyanyi, komedian, koki, dan presenter tanah air, Anwar Sanjaya, atau yang lebih dikenal dengan nama Anwar BAB, baru saja merilis single bertajuk ‘Cek Khodam’ pada Senin (30/9/2024).

Tertarik untuk mengikuti kisah dari film ‘Cek Khodam’ ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *