Sekuel ‘2nd Miracle in Cell No. 7’ Rilis Poster dan Trailer Perdana

by -
Sekuel '2nd Miracle in Cell No. 7' Rilis Poster dan Trailer Perdana
Poster '2nd Miracle in Cell No. 7' (Instagram)

Bintangtamu.id – Sekuel dari ‘Miracle in Cell No. 7’ akan segera tayang di tahun ini. Dilansir melalui Instagram @cgv.id pada Minggu, (6/10/2024), terlihat poster dan trailer dari film bertajuk ‘2nd Miracle In Cell No. 7’.

‘2nd Miracle In Cell No. 7’ akan diproduksi oleh Falcon Pictures bersama studio Korea Contents Panda (NEW). Berbeda dengan versi aslinya, ‘2nd Miracle In Cell No. 7’ versi Indonesia akan mengungkap kisah Kartika pasca kematian ayahnya, Dodo, yang belum ditampilkan di film sebelumnya.

Dalam cuplikan trailernya, terlihat Kartika dalam balutan seragam SD sedang bersama Dodo di ruang tahanan. Suasana mengharu biru pun tercipta dari percakapan Dodo dengan putri semata wayangnya tersebut.

Setelah itu, teman-temannya di ruang tahanan juga muncul di trailer ini. Suasana pun semakin bertambah baper karena mereka teringat akan sosok Dodo yang memiliki keterbelakangn mental tapi jiwanya sangat baik, jujur, dan sangat menyayangi putrinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CGV Cinemas Indonesia (@cgv.id)

Film ini akan ditayangkan perdana di Asian Contents and Film Market (ACFM) di Busan, Korea Selatan pada Sabtu, (5/10/2024). Kisah mengharukan dari Korea Selatan ini memang telah diadaptasi di sejumlah negara, seperti Turki, Filipina, dan termasuk Indonesia.

HB Naveen selaku Eksekutif Produser Falcon Pictures menyebut alasannya dalam memproduksi film sekuel dari kisah fenomenal ini.

“Kami merasa bahwa akhir dari film pertama bukanlah sebuah penutupan. Setelah sang ayah meninggal, kami ingin mengeksplorasi apa yang terjadi pada gadis kecil yang kehilangan ayahnya,” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa penonton di Indonesia bereaksi dengan sangat emosional terhadap film tersebut, sehingga Falcon merasa perlu melanjutkan kisahnya.

“Keberhasilan cerita ini di Korea membuatnya menjadi pilihan yang aman bagi para produser, dan kami sangat senang melihat bagaimana cerita ini terus beresonansi secara internasional,” kata Wakil Presiden Eksekutif Contents Panda (NEW) Danny Lee.

Saat itu, versi asli ‘Miracle In Cell No. 7’ berhasil memecahkan rekor di Korea Selatan dengan 12.8 juta penonton pada tahun 2013 silam.

Namun para netizen tidak sependapat dengan HB Naveen dan Danny Lee. Melalui kolom komentar di Instagram CGV, mereka merasa kisah Kartika dan Dodo sudah selesai. Di versi aslinya juga tidak memproduksi sekuel karena meski mendapat rating sangat baik dan berhasil memenangkan banyak award film bergengsi, tapi cerita ini dinilai sudah cukup.

Sementara itu ‘2nd Miracle In Cell No. 7’ akan dibintangi oleh Graciella Abigail, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Bryan Domani.

Lalu Herwin Novianto akan menjadi sutradaranya dan Alim Sudio akan menjadi penulis naskahnya.

‘2nd Miracle In Cell No. 7‘ rencananya akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 25 Desember 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *