Ada Hantu di Sekolah, ‘Sana: Let Me Hear’ Siap Tayang di Indonesia

by -
Ada Hantu di Sekolah, 'Sana: Let Me Hear' Siap Tayang di Indonesia
Poster Film 'Sana: Let Me Hear' (Asian Wiki)

Bintangtamu.id – Satu lagi film horor akan segera tayang di bulan ini. Film asal Jepang bertajuk ‘Sana: Let Me Hear’ telah merilis trailer resminya melalui YouTube @CGV Kreasi pada Selasa, (8/10/2024).

Dengan tagline “ada seseorang yang tidak seharusnya berada di kelas”, ‘Sana: Let Me Hear’ siap menghadirkan perasaan cemas dan tegang selama menonton.

Film ini disutradarai oleh Takashi Shimizu dan naskahnya ditulis oleh Rumi Kakuta dan Takashi Shimizu.

Film yang tayang perdana di negara asalnya pada 19 Juli 2024 ini distribusikan oleh Shochiku.

Dalam trailer yang terlihat, kisah ini bermula dari seorang siswa yang melompat dari atap sekolah dan menjadi hantu gentayangan. Kejadian ini terjadi saat masa liburan musim panas ada seorang guru sementara Honoka Kimijima (Nagisa Shibuya) bertanggung jawab atas kelas tambahan.

Kematian seorang siswa yang tiba-tiba melompat dari atap sekolah di depan Honoka Kimijima ini pun meninggalkan misteri. Ia memperhatikan ada seorang siswa yang tidak seharusnya berada di sana.

Saat itu Honoka Kimijima memiliki 5 siswa di kelas tambahannya termasuk Hitomi Miura (Ikoi Hayase) dan Takeru Maekawa (Soma Santoki). Sang guru pub mengungkap kebenaran mengejutkan tentang muridnya itu. Apakah ia sungguhan murid atau hantu yang menyamar dan tidak seharusnya berada di kelasnya.

Suasana tegang pun dibangun secara bertahap dalam trailer ini. Dimulai dari gedung sekolah dengan nuansa jadul. Lalu potret kelas dengan guru dan murid.

Hantu murid wanita pun beberapa kali muncul dalam trailer satu menit ini. Meski tidak menampilkan adegan thriller, tapi misteri dan suasana horor cukup terbangun melalui trailernya. Terlebih hantu siswi tersebut tidak hanya sekedar menakut-nakuti, tapi juga bisa membunuh seseorang yang menemukannya.

Sederet pemeran dalam ‘Sana: Let Me Hear’, di antaranya: Nagisa Shibuya sebagai Honoka Kimijima, Ikoi Hayase sebagai Hitomi Miura, Soma Santoki sebagai Takeru Maekawa, Towa Araki sebagai murid, Maya Imamori sebagai pelajar, Shun Aoi sebagai murid, Shota Sometani sebagai pacar Honoka Kimijima, Satoru Matsuo, dan Olahraga Makita.

Siap untuk menyaksikan kisah lengkap ‘Sana: Let Me Hear’ di 30 Oktober mendatang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *