Dibintangi Morgan Oey, Film ‘Pernikahan Arwah: The Butterfly House’ Launching Official First Look

by -
Dibintangi Morgan Oey, Film ‘Pernikahan Arwah: The Butterfly House’ Launching Official First Look
Film ‘Pernikahan Arwah: The Butterfly House’ (Instagram/relatefilmsid)

Bintangtamu.id –  Morgan Oey, didapuk menjadi pemeran utama film bertajuk ‘Pernikahan Arwah: The Butterfly House’ yang dirilis oleh rumah produksi Relate Films.

Film yang mengangkat genre romansa horor ini rilis official first look-nya melalui akun instagram resmi @relatefilmsid, pada Rabu, (9/10/2024).

Dalam beberapa postingan gambar tersebut kita akan disuguhi sebuah potret dengan nuansa misterius dalam sebuah rumah kuno.

Tak hanya menghadirkan nuansa horor saja, ‘Pernikahan Arwah: The Butterfly House’ juga bakal menyajikan sebuah tradisi unik dalam budaya Tionghoa yang jarang diketahui masyarakat umum, yaitu pernikahan arwah.

Film ini diproduseri oleh Perlita Desiani, sementara kursi sutradara diduduki oleh Paul Agusta, seorang sutradara berpengalaman yang sudah menggarap berbagai karya.

Selain Morgan Oey, deretan aktor dan aktris ternama juga turut bintangi film ini. Seperti Jourdy Pranata, Brigitta Cynthia, Zulfa Maharani, serta berbagai bintang akting berbakat lainnya.

Sinopsis Film ‘Pernikahan Arwah: The Butterfly House’

Film ini akan menceritakan sebuah kisah sepasang calon suami istri bernama Salim dan Tasya. Mereka memutuskan untuk menggelar pemotretan prewedding di rumah Bibi Salim yang telah meninggal dunia.

Selain harus mengurus pemakaman sang Bibi, Salim juga berkewajiban untuk melanjutkan sebuah ritual keluarga, yaitu membakar dupa setiap hari pada altar misterius. Jika ia tak menjalankan ritual tersebut maka akan ada kejadian berbahaya yang mengancam nyawa Salim.

Kehadiran Tim pemotretan justru tanpa sengaja membangunkan arwah leluhur Salim yang meninggal di masa penjajahan Jepang. Arwah itu pun meneror mereka, tanpa rasa takut Tasya merasa tergerak untuk menguak misteri masa lalu keluarga calon suaminya.

Hal tersebut dimaksudkan agar Salim bisa bebas dari semua kewajiban berbagai ritual dan bisa pergi dari rumah tersebut.

Mampukah Tasya menyelamatkan calon suaminya? Nantikan kisahnya yang akan dijadwalkan tayang pada tahun 2025 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *