Dibintangi Lutesha, Film ‘Cinta Tak Seindah Drama Korea’ Rilis Official Clip

by -
Dibintangi Lutesha, Film ‘Cinta Tak Seindah Drama Korea’ Rilis Official Clip
Film ‘Cinta Tak Seindah Drama Korea’ (Instagram/imajinari.id)

Bintangtamu.id – Lutesha didapuk sebagai pemeran utama dalam film ‘Cinta Tak Seindah Drama Korea’ yang bakal tayang perdana pada tanggal 5 Desember 2024.

‘Cinta Tak Seindah Drama Korea’ telah merilis sebuah video official clip melalui akun instagram resmi rumah produksi @imajinari.id, pada Kamis, (10/10/2025).

Melalui unggah video berdurasi kurang dari satu menit tersebut kita akan melihat bagaimana Dhea dan Bimo melakukan sebuah perpisahan manis saat Bimo harus pergi karena sebuah urusan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Imajinari (@imajinari.id)

‘Cinta Tak Seindah Drama Korea’ akan menyuguhkan sebuah realitas hubungan percintaan yang jauh dari kata ideal sebagaimana yang sering ditampilkan melalui serial drama Korea.

Dengan alur yang menyentuh hati, karakter di film ini akan menghadapi bagaimana tantangan emosional, perselingkuhan, ujian kesetiaan, dan bagaimana sebuah cinta yang manis berubah menjadi kenyataan yang rumit serta sulit dipahami.

Tiap-tiap karakter akan mengalami keputusan sulit terkait hubungan kisah cinta yang membawa mereka kembali merenungi sebuah definisi mendalam tentang arti sebuah cinta yang sebenarnya.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Meira Anastasia, dan akan menjadi film kelima yang digarap oleh Imajinari. Setelah sebelumnya sukses dengan ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ (2022), ‘Jatuh Cinta Seperti di Film-Film’ (2023), ‘Agak Laen’ (2024), serta ‘Kaka Boss’ (2024).

Selain Lutesha, ‘Cinta Tak Seindah Drama Korea’ juga menggandeng jajaran aktor dan aktris muda berbakat tanah air. Diantaranya ada Anya Geraldine, Jerome Kurnia, Kristo Immanuel, Ganindra Bimo, Dea Panendra. 

Lutesha sendiri memiliki nama lengkap Lutesha Sadhewa, yang mengawali karirnya di dunia akting dengan peran dalam film pendek ‘The Junk Society’ yang disutradarai Chelsea Islan pada tahun 2012 silam.

Ia pun mulai membintangi film dengan berbagai genre, diantaranya adalah ‘My Generation’ (2017), ‘Bebas’ (2019), ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ (2020), ‘The Big 4’ (2022), ‘13 Bom di Jakarta’ (2023), ‘Ali Topan’ (2024), ‘Heartbreak Motel’ (2024), serta berbagai karya lainnya.

Penasaran bagaimana suguhan akting Lutesha dalam film ‘Cinta Tak Seindah Drama Korea’? Nantikan kisahnya yang tayang perdana pada tanggal 5 Desember 2024 di bioskop tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *