Film ‘Anak Kolong’ Segera Tayang, Para Pemeran Bagikan Pengalaman di Balik Layar

by -
Film 'Anak Kolong' Segera Tayang, Para Pemeran Bagikan Pengalaman di Balik Layar
Pemeran film 'Anak Kolong' dalam poster. (Instagram/filmanakkolong)

Bintangtamu.id – Film ‘Anak Kolong’ akan menyajikan kisah persahabatan empat remaja pria bersama seorang remaja putri anak anggota TNI dan Polri. Siap tayang mulai 7 November 2024 mendatang, para aktor baru-baru ini membagikan pengalaman di balik layar.

William Roberts yang berperan sebagai Adit mengakui bahwa tantangannya adalah dalam hal melakukan adegan serius bersama Junior Roberts di tempat syuting. Diketahui, mereka berdua merupakan saudara.

“Kayak ketawa-ketawa dan bercanda enggan jelas. Makanya kita di rumah bercanda mulu ya, tapi kalau syuting harus serius. Adi, pertama kali lihat muka dia serius di lokasi ya itu agak susah,” kata William seperti dikutip dari Antara News, Kamis (17/10/2024).

Di sisi lain, Junior Roberts menilai harus ada perbedaan dalam mengekspresikan emosi sehingga dirinya pun perlu berusaha lebih keras dalam menuntaskan adegan emosional.

“Berbeda ya nangis karena cinta dan nangis karena keluarga. Kadang aku harus mendengarkan musik, merenung, dan memikirkan bagaimana rasanya berada dalam situasi yang sama,” kata aktor berusia 23 tahun tersebut yang akan berperan sebagai Arya.

Ia pun turut menceritakan insiden yang sempat menyebabkan seorang pemeran pengganti mengalami cedera hingga harus mendapat 7 jahitan. Menurutnya, syuting film ‘Anak Kolong’ menghadirkan perpaduan antara kesenangan dan tantangan emosional.

“Buat aku banyak banget adegan yang susah, karena banyak emosi yang dimainkan karena perlu ngebedain tahap level emosinya seberapa,” sambungnya.

Film ini bakal memperlihatkan lika-liku persahabatan, Arya, Salim, Wempi, Ucok, dan Amira. Upaya mereka meraih cita-cita maupun cinta tentu menarik dinantikan.

Selain Junior Roberts dan William Roberts, film tersebut juga menggaet Aisyah Aqilah, Antonio Blanco, Rizky Hanggono, Bonny Putra, Shueil Bisyir, hingga Joe P Project.

‘Anak Kolong’ yang mengambil latar tempat di Bandung pada era 1992 akan menjadi hasil kolaborasi PIM Pictures dengan MACStream Studios, Black Stone PIctures, Layar Production, Binasol Picture, dan Tabia Picture. Sedangkan di kursi sutradara ada Soga.

Diketahui bahwa judul ‘Anak Kolong’ diambil dari sebutan atau istilah untuk anak tentara maupun anak aparat besar di kawasan barak militer. Kata ini sudah dipakai sejak masa penjajahan Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *