Roh Yoon Seo dan Kim Min Ju Bintangi Film ‘Hear Me: Our Summer’, Catat Tanggal Tayangnya!

by -
Roh Yoon Seo dan Kim Min Ju Bintangi Film ‘Hear Me: Our Summer’, Catat Tanggal Tayangnya!
Hear Me: Our Summer (Soompi)

Bintangtamu.id – Roh Yoon Seo dan Kim Min Ju, akan beradu akting di film ‘Hear Me: Our Summer’ yang akan dijadwalkan tayang pada 6 November.

Menyadur Soompi, ‘Hear Me: Our Summer’ merupakan sebuah film genre romance yang menyentuh hati, pencarian jati diri, serta bentuk support yang kuat antar saudara kandung.

Film ini akan berpusat pada kisah Yong Jun yang diperankan oleh Hong Kyung, dimana ia berani memperjuangkan cinta dari gadis yang dikaguminya, Yeo Reum (Roh Yoon Seo) yang baru memulai perjalanan untuk menemukan jati diri.

Dan salah satu elemen kunci dalam film ini adalah ikatan persaudaraan yang mendalam antara Yeo Reum (Roh Yoon Seo) dan adik perempuannya, Ga Eul (Kim Min Ju) seorang atlet renang tuna rungu yang bercita-cita untuk meraih medali emas di Olimpiade.

Roh Yoon Seo yang berperan sebagai Yeo Reum, adalah seorang anak pertama perempuan yang kuat dan penuh perhatian dengan rasa tanggung jawab yang besar pada adik perempuannya Ga Eul (Kim Min Ju). 

Kedekatan mereka dalam film ini akan menyuguhkan bagaimana kedua saudara mampu menjalani ikatan yang kuat dan saling mendukung satu sama lain. Keduanya mampu untuk saling melengkapi meskipun sangat berbeda dari segi sifat, bakat, dan kepribadian. 

Film ini juga akan menampilkan bagaimana gambaran saudara perempuan yang akrab sehingga mampu menciptakan momen yang hangat di kehidupan sehari-hari. 

Penasaran bagaimana kisah dalam film ini? Nantikan film ‘Hear Me: Our Summer’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 6 November mendatang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *