Anime ‘Trapezium’ Akan Tayang di Indonesia Bulan Ini

by -
Anime 'Trapezium' Akan Tayang di Indonesia Bulan Ini
Anime 'Trapezium' (X)

Bintangtamu.id – Anime ‘Trapezium’ akan segera tayang di bioskop Indonesia bulan ini. Anime ini adalah hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Kazumi Takayama dan telah tayang perdana di Jepang pada 10 Mei lalu.

Bermula dari munculnya ‘Trapezium’ milik Takayama di majalah Da Vinci milik Kadokawa, respon positif dari pembaca selama tahun 2016 hingga 2018 akhirnya membuatnya memutuskan untuk menulis versi novelnya di bulan November tahun yang sama.

Dilansir melalui YouTube @cgv Kreasi pada Jum’at, (18/10/2024), trailer dari anime ini pun ditampilkan. Bersamaan dengan itu, jadwal tayang dari anime ‘Trapezium’ juga dibagikan yaitu pada 25 Oktober mendatang.

Dalam video singkat berdurasi 1 menit tersebut terlihat seorang gadis SMA bernama Yu Higashi yang sangat ingin menjadi seorang idol. Ia pun tidak ingin semua ini hanya menjadi mimpi. Namun ia juga berusaha mewujudkannya.

Yu Higashi pun melakukan beberapa hal, termasuk tidak bermain media sosial, tidak berpacaran, dan fokus untuk berteman dengan gadis-gadis dari berbagai latar belakang.

Anime ‘Trapezium’ diproduksi oleh Flag Pictures dan Aniplex. Lalu Masahiro Shinohara didapuk sebagai sutradara. Sebelumnya, Masahiro Shinohara telah menggarap film keren bertajuk ‘Blend S dan Is the Order a Rabbit?’.

Anime ‘Trapezium’ ditulis oleh Yuko Kakihara dan desain karakternya diciptakan oleh Rio. Namun Takayama sebagai penulis asli novel “
‘Trapezium’, juga bekerja sama dengan Rio agar film adaptasi ini sesuai dengan keinginannya.

Lalu grup musik MAISONdes ikut berpartisipasi dalam lagu tema, insert tracks, hingga background musik. Tak hanya itu, Masaru Yokoyama juga bertanggung jawab untuk mengisi musik di anime ini.

Sementara di bagian pengisi suara, Asaki Yuikawa dipercaya untuk tokoh utama, Yu Higashi. Sebelumnya, Asaki Yuikawa pernah mengisi suara untuk beberapa anime hits. Di antaranya, ‘Shangri-La Frontier’ dan ‘The Legendary Hero is Dead!’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *