Hancurnya Jepang Pasca Perang, Anime ‘My Hero Academia: You’re Next’ Siap Tayang di Indonesia

by -
Hancurnya Jepang Pasca Perang, Anime 'My Hero Academia: You're Next' Siap Tayang di Indonesia
Anime 'My Hero Academia: You're Next' (X)

Bintangtamu.id – Anime ‘My Hero Academia: You’re Next’ akhirnya tayang di Indonesia 6 November mendatang. Ini adalah film keempat dari series ‘My Hero Academia’ karya Kohei Horikoshi. Anime ini tayang perdana di negara asalnya, Jepang pada 2 Agustus 2024.

Ada 2 series film animasi bertajuk ‘My Hero Academia: Two Heroes’ yang tayang di 2018. Kemudian ‘My Hero Academia: Heroes Rising’ yang tayang di 2019.

Sebelumnya anime ini telah terbit dalam versi novel bertajuk ‘My Hero Academia: School Brief’ sejak 4 April 2016 dengan total 4 volume. Sementara manganya rilis perdana di 28 Mei 2012 hingga 20 Agustus 2016 dengan tajuk ‘My Hero Academia: Vigilantes’.

Manga ini juga tersedia dalam bentuk permainan Nintendo 3DS bertajuk ‘My Hero Academia: Battle For All’ dan permainan Play Station 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan Microsoft Windows bertajuk “My Hero’s Justice”.

Sementara itu, penulis Kohei Horikoshi pun mengawasi langsung pengerjaan film ‘My Hero Academia: You’re Next’ ini. Dimana anime ini nantinya akan menggunakan latar dari season 6 serial animenya.

Sementara itu, Anime ‘My Hero Academia: You’re Next’ berkisah tentang Dark Might, pria yang mendadak muncul di Jepang pasca perang. Kondisi kacau Jepang saat itu dan kemunculan Dark Might ini pun menjadi menjadi menarik karena ia mengaku sebagai pengganti posisi All Might.

Meskipun sekilas mirip, tapi Dark Night bukan lah All Might. Kondisi ini pun membuat orang-orang satu per satu percaya dan masuk ke dalam benteng raksasa yang diciptakannya.

Namun konflik terjadi saat Deku, Bakugou, Todoroki, dan yang lainnya berusaha melawan Dark Might. Mereka pun melakukan aksi membasmi organisasi kriminal misterius.

Anime ini disutradarai oleh Kenji Nagasaki, Tomo Okubo, dan Masahiro Mukai. Sementara naskahnya ditulis Yosuke Kuroda. Lalu Yuki Hayashi bertanggung jawab di bagian musik, Bones di bidang studio, dan Kohei Hiroshi sebagai illustrator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *