Davina Karamoy Sebut Maya yang Asli di Film ‘Perewangan’ tiba-tiba Menghilang Jelang Syuting

by -
Davina Karamoy Sebut Maya yang Asli di Film 'Perewangan' tiba-tiba Menghilang Jelang Syuting
Davina Karamoy di Film 'Perewangan' (Instagram)

Bintangtamu.id – Davina Karamoy membagikan kisah di balik layar dari film ‘Perewangan‘. Dilansir melalui YouTube resmi @CGV Kreasi pada Minggu, (20/10/2024), Davina menyebut bahwa sosok Maya yang asli tiba-tiba menghilang dan belum kembali hingga saat ini.

‘Perewangan’ adalah kisah horor hasil adaptasi threat akun X (Twitter) @JeroPoint yang bercerita tentang keluarga Maya yang melakukan perjanjian persekutuan dengan jin penglaris. Hal ini menyebabkan keluarga mereka mendapat teror mengerikan. Bahkan berujung pada meninggalnya ayah Maya.

Sehingga cerita Davina soal Maya yang asli yang tiba-tiba menghilang pun menciptakan kesan horor saat ia melakukan podcast untuk promosi filmnya.

“Jadi ini aku cerita dulu ya. Jadi setelah Kak Jero ngabarin kita mau mulai proses syuting, itu Maya gak ada kabar sampai sekarang,” tutur Davina.

Ia lalu melanjutkan, “jadi sebelumnya tuh Maya masih curhat-curhatan dia dapat teros segala macem. Ibunya digini-giniin dan lain-lain. Tapi terus gak ada kabar lagi.”

Davina pun berharap kondisi Maya yang asli baik-baik saja dan selalu dalam keadaan sehat.

“Semoga Semuanya baik-baik aja. Maya tolong hubungin Kak Jero lagi biar gak panik,” tutupnya.

Sementara itu, film horor ‘Perewangan’ akan dijadwalkan tayang perdana pada 24 Oktober 2024.

Selain Devina Karamoy, deretan aktris dan aktor berbakat lainnya yang beradu peran dalam film ini adalah, Ully Triani, Shanty, Randy Danistha, Eduwart Manalu, Septian Dwi Cahyo, Dian Sidik, Syifa Aulia, Dewi Sri, Beby Evel Reva Saputra, serta Andy.

Film produksi MD Pictures ini disutradarai oleh Awi Suryadi. Sosok penting di balik suksesnya film horor Indonesia. Di antaranya seperti: ‘Danur 3: Sunyaruri’, ‘Asih’, ‘KKN Desa Penari’, ‘Do You See What I See’, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *