Anak yang Hobi Dibacakan Dongeng, Film Animasi ‘Jumbo’ Rilis Trailer Resmi

by -
Anak yang Hobi Dibacakan Dongeng, Film Animasi 'Jumbo' Rilis Trailer Resmi
Film Animasi 'Jumbo' (X)

Bintangtamu.id – Setelah lama dinanti, film ‘Jumbo’ akhirnya merilis trailer dan akan segera tayang. Film ini adalah animasi layar lebar pertama yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Sebelumnya, rumah produksi ini telah merilis series animasi bertajuk ‘Nussa’.

Awalnya, film animasi asli Indonesia ini dikabarkan akan tayang di 2023. Namun ternyata proses produksinya belum selesai. Dilaporkan proses pembuatan film ‘Jumbo’ telah berjalan 80% di April 2024, atau telah berjalan 4 tahun sejak pertama kali diciptakan.

Film ‘Jumbo’ disutradarai dan ditulis oleh Ryan Adriandhy. Sementara Ariel Noah dikabarkan juga akan menjadi salah satu pengisi suara dari film animasi ini.

Dari trailer yang dibagikan melalui YouTube resmi @CGV Kreasi pada Senin, (21/10/2024), terlihat seorang anak bernama Don, yang suka sekali dibacakan dongeng oleh ayahnya.

Hingga di suatu malam, Don tertidur di sofa saat sedang menanti dongeng favoritnya dibacakan. Namun tiba-tiba, ada yang menjatuhkan buku dongeng di wajahnya. Don akan menemukan kejutan yang menuntunnya ke sebuah misteri dan petualangan.

Trailer singkat dari Don ini pun menarik perhatian banyak penonton tanah air. Karena film ‘Jumbo’ bisa menjadi ragam bagi tontonan anak yang sudah semakin jarang terlihat. Mereka pun mengaku antusias dan tidak sabar untuk membawa anak-anak dan keponakannya menuju bioskop.

Sementara itu, film ‘Jumbo’ pernah ikut berpartisipasi dalam American Film Market 2023, sebuah ajang untuk mengembangkan, memamerkan, menemukan, mendanai, dan melisensikan film dan projek independen bagi seluruh penonton di dunia. Banyak film dari seluruh dunia pun bertemu di event ini. Dimana Film ‘Jumbo’ tampil sebagai wakil film animasi orisinal buatan Indonesia.

Sehingga film ‘Jumbo’ telah menoreh prestasi bahkan sebelum dirilis karena bisa membawa nama baik Indonesia di kancah dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *