Jefri Nichol Bagikan Tanggapan Film yang Dibintanginya Berjudul ‘Aku Jati, Aku Asperger’

by -
Jefri Nichol Bagikan Tanggapan Film yang Dibintanginya Berjudul ‘Aku Jati, Aku Asperger’
Aku Jati, Aku Asperger (Instagram)

Bintangtamu.id – Jefri Nichol bagikan tanggapan film yang dibintanginya bertajuk ‘Aku Jati, Aku Asperger’ bakal tayang 31 Oktober 2024.

Melalui video berdurasi lebih dari satu menit yang diunggah di akun instagram rumah produksi Falcon Pictures ini, Jefri Nichol menyampaikan tanggapan dan harapannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_)

“Harapan gue buat film ini, orang nontonnya dengan senang hati, suka hati, dengan perasaan gembira, entertaining buat kalian. Film yang dimana kalo lu penat lu bisa nonton ini lagi, bisa di ulang-ulang lagi nontonnya gituloh.” 

Tak hanya Jefri Nichol, beberapa pemeran lainnya seperti Keisya Levronka, Hanggini Purinda, Carissa Perusset, serta pemeran lainnya juga turut berikan tanggapan.

Menurut mereka film ini memberikan pelajaran bagi orang-orang terkait emosi yang jarang diketahui masyarakat secara umum. Film ini juga mengajari cara bagaimana menerima dan merangkul orang yang sangat berbeda dengan diri kita.

Sebagai pemeran utama, Jefri Nichol juga menyampaikan bahwa film ini memberikan kesempatan baginya untuk lebih memahami perjuangan orang-orang dengan sindrom Asperger.

Dia juga merasa terhormat bisa memerankan karakter Jati, yang memiliki tantangan unik dalam berinteraksi sosial.

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini mengangkat tema tentang sindrom Asperger, bagian dari spektrum autisme yang jarang dibahas di dunia perfilman.

Secara keseluruhan, film ini tak hanya menarik dan layak ditonton karena para pemerannya, tetapi juga karena pesan sosial yang kuat didalamnya mengenai penerimaan dan penghargaan kepada seseorang dengan spektrum autisme.

‘Aku Jati, Aku Asperger’ juga diharapkan memberi wawasan yang baru secara luas kepada para penonton tentang kehidupan dan potensi orang-orang dengan sindrom Asperger.

Penasaran bagaimana kisahnya? Nantikan film ‘Aku Jati, Aku Asperger’ yang dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 31 Oktober 2024 di bioskop tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *