Film ‘Yakin Nikah’ Umumkan Daftar Pemain, Produser Janjikan Hasil Terbaik

by -
Film 'Yakin Nikah' Umumkan Daftar Pemain, Produser Janjikan Hasil Terbaik
Film 'Yakin Nikah'. (Instagram/adhyapictures)

Bintangtamu.id – Film ‘Yakin Nikah’ diadaptasi dari sebuah serial YouTube yang telah mencapai lebih dari 14,9 juta kali penayangan. Adapun jajaran pemeran utama film tersebut juga sudah diumumkan.

Ada Enzy Storia, Maxime Bouttier, Jourdy Pranata, Amanda Rigby, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Agnes Naomi, Lukman Sardi, Agung Karmalogy, Indian Akbar, serta Ben Jeffrey.

Kemudian akan diarahkan oleh sutradara Pritagita Arianegara. Enerst Prakasa, Sigit Sulistyo, Bene Dion, dan Erwin Wu menjadi penulis naskah.

Shierly Kosasih yang merupakan produser film ‘Yakin Nikah’ mengungkap bahwa setelah proses persiapan panjang, termasuk pemilihan cast dan kru, pihaknya siap memasuki tahap shooting.

“Mengingat kesuksesan series ini, tentu kami tidak ingin mengecewakan para penggemar. Kami berkomitmen menghadirkan kualitas terbaik, dari segi cerita, akting, hingga keseluruhan produksi,” ungkap Shierly seperti dilansir dari Antara News, Selasa (22/10/2024).

‘Yakin Nikah’ bakal digarap oleh rumah produksi Adhya Pictures bersama Pregrine Studios dan rencananya akan tayang perdana di bioskop pada tahun 2025 mendatang.

Sebagai informasi, film tersebut mengisahkan perjalanan Niken yang merupakan seorang perempuan independen. Suatu ketika, ia harus menghadapi keputusan besar dalam hidup.

Tepatnya saat mantan tunangan dan kekasihnya sama-sama ingin melamar sekarang, sehingga membuat Niken terjebak dalam pusaran cinta yang penuh dilema. Siapa pasangan yang harus dipilih jika mengambil langkah berani menuju jenjang pernikahan?

Tak hanya menyajikan kisah haru, ‘Yakin Nikah’ juga menampilkan karakter-karakter lain untuk memperkaya dinamika alur. Tentu film ini pun tidak sekadar tentang cinta semata, tetapi soal perjalanan menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan besar dalam hidup yang dijalani.

“Saya merasa film ini bisa menjadi cermin bagi banyak orang. Bukan hanya untuk mereka yang berada di ambang pernikahan, tetapi juga bagi siapa saja yang pernah mempertanyakan arah hubungan mereka,” sambung Shierly.

Tentu kisah menarik dalam film ‘Yakin Nikah’ akan sangat layak untuk dinantikan. Apalagi pernikahan adalah isu yang sudah tak asing lagi dan kerap menjadi salah satu pertanyaan paling sering muncul.

Nantikan informasi-informasi terbaru selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *