Live IG Bersama, Afgan dan B.I Janji Bakal Manggung Bareng di Indonesia

by -
Live IG Bersama, Afgan dan B.I Berjanji Bakal Manggung Bareng di Indonesia
(Afgan dan B.I. melakukan live IG bersama. @afgan__/Instagram)

Bintangtamu.id – Melalui akun Instagram resmi @afgan__ Sabtu malam (16/4/2022) Afgan sukses bikin heboh dunia perfandoman setelah hang out dan melakukan siaran langsung bersama B.I.

Melalui Snapgramnya, penyanyi tampan Indonesia itu juga membagi perjalanannya menuju Seoul, Korea Selatan, karena dia memiliki project di negara tersebut.

Dalam siarannya tersebut, awalnya Afgan hanya hanya seorang diri. Dia juga menuturkan bahwa dirinya sedang berada di Korea Selatan. Lalu, tiba-tiba Afgan menambahkan bahwa saat itu dia sedang bersama teman baiknya yang dulu pernah berduet bersamanya.

Tak lama setelahnya, Kim Hanbin alias B.I pun muncul dengan pakaian kasual dan mengenakan topi.

Momen langka ini pun membuat penggemar senang karena ini adalah kali pertama keduanya bertemu secara langsung.

“What’s up bro,” sapa Afgan pada B.I.

“Good to see you. I’m B.I,” jawab mantan leader iKON itu sambil melambaikan tangan.

Afgan pun terlihat senang karena akhirnya bisa bertemu dengan B.I.

“My pleasure, my pleasure,” ujar Afgan.

Mereka pun bertukar banyak obrolan dalam siaran selama berdurasi 14 menit 52 detik tersebut. Salah satunya adalah rencana B.I yang membeberkan mungkin akan memulai tur di tahun ini. Kedua lelaki berlesung pipi ini kemudian berjanji akan segera bernyanyi bersama di Indonesia.

Sebelumnya, B.I dan Afgan telah melakukan kolaborasi dan merilis lagu “Lost At Sea” pada akhir 2021 lalu. Ketika itu, Afgan mendapat hadiah merchandise resmi dari B.I.

Setelah merilis lagu tersebut, keduanya juga pernah melakukan siaran langsung bersama di negaranya masing-masing melalui Instagram. Dalam siaran itu, Afgan melakukan unboxing hadiah yang diberikan B.I untuknya. Isi dari paket yang diterimanya tersebut adalah CD, kaset, hingga hoodie.

Interaksi kedua lelaki tampan ini sontak membuat penggemar terkejut sekaligus terhibur. Afgan dan B.I juga sempat menyanyikan sedikit lagu “Lost At Sea”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Afgan #Wallflower OUT NOW! (@afgan__)


Tak heran jika nama keduanya langsung menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Beragam komentar pun menghiasi sosial media penyanyi kelahiran 27 Mei tersebut.

Penggemar juga sangat senang karena Afgan menyimpan siaran langsungnya di Instagram, sehingga mereka tetap bisa menontonnya ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *