Robert Pattinson dan Sutradara Matt Reeves Akan Kembali Berkolaborasi di Sekuel “The Batman”

by -
Robert Pattinson dan Sutradara Matt Reeves Akan Kembali Berkolaborasi di Sekuel “The Batman”
(Robert Pattinson akan kembali berperan sebagai pahlawan Kota Gotham dalam sekuel “The Batman”. @DCBatman/Twitter)

Bintangtamu.id – Warner Bros.belum lama ini mengumumkan rencananya membuat sekuel “The Batman”. Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne/Batman akan kembali bekerja sama dengan sutradara Matt Reeves.

“Matt menyutradarai salah satu superhero kami yang paling ikonik dan dicintai. Dia menyampaikan dengan pas visi baru yang jelas beresonansi dengan penonton. Dan dengan dukungan Anda-Anda sekalian yang luar biasa, (film ini) memecahkan rekor box office di seluruh dunia,” kata pimpinan Warner Bros., Toby Emmerich.

“Itu pula yang menjadi salah satu alasan yang membuat saya bersemangat untuk menyampaikan kabar bahwa Matt, Rob Pattinson dan seluruh tim akan kembali membawa penonton ke Gotham dengan The Batman 2,” imbuhnya.

Matt Reeves sendiri membenarkan kabar tersebut. Dia mengungkapkan siap menulis naskah dan menyutradarai sekuel “The Batman”. Namun Reeves tidak memberi informasi lebih jauh terkait detil sekuelnya, termasuk kapan perilisannya.

Sebagai informasi, “The Batman” mulai dirilis di bioskop pada bulan Maret 2022. Di pekan pertama, film itu meraih pendapatan US$134 juta hanya dari pasar AS saja. Hal itu membuat “The Batman” menempati peringkat pertama sebagai film dengan pendapatan tertinggi di pekan perdananya pada tahun ini.

Sedangkan secara global, film yang diadaptasi dari DC Comics itu meraup lebih dari US$759 juta, menjadikannya film dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang tahun 2022.

Selain Robert Pattinson, “The Batman” juga dibintangi Paul Dano yang memerankan tokoh jahat Riddler dan Collin Farrell sebagai Penguin. Sementara Zoe Kravits berperan sebagai Catwoman dan Andy Serkis sebagai Alfred, pelayan sekaligus orang kepercayaan Bruce Wayne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *