Berkat “The Red Sleeve”, Lee Junho Jadi Aktor Idola Pertama yang Raih Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards

Berkat “The Red Sleeve”, Lee Junho Jadi Aktor Idola Pertama yang Raih Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards
(Lee Junho dan perannya sebagai Yi San di “The Red Sleeve”. @baeksang.official/Instagram/Hancinema)

Bintangtamu.id – Pada tanggal 6 Mei, momen penting lainnya ditambahkan ke daftar panjang pencapaian yang tampaknya telah dibuat oleh tim MBC ‘The Red Sleeve’ sejak acara tersebut ditayangkan pada tanggal 2 November 2021. Aktor Lee Junho, yang juga dikenal sebagai anggota boy group 2PM sebagai Junho, memenangkan penghargaan Aktor Terbaik untuk penampilannya dalam drama periode di Baeksang Arts Awards tahun ini.

Memainkan peran Yi San, cucu Raja dan penerus takhta, pengambilalihan hati penonton oleh Lee Junho menjadi ikon dalam lebih dari satu cara. Minat cintanya diperankan oleh aktris Lee Se Young yang berperan sebagai Seong Deok Im, wanita istana muda yang memiliki impian dan aspirasinya sendiri, tidak ingin mengikuti standar masyarakat.

Drama ini mendapat sambutan yang luar biasa, menghasilkan perpanjangan untuk satu episode yang memungkinkan 17 episode ditayangkan alih-alih 16 episode yang direncanakan semula.

Pemirsa nasional untuk ‘The Red Sleeve’ mencapai 17,4%, sebuah prestasi yang mengesankan.

Dinominasikan bersama Kim Nam Gil untuk “Through the Darkness”, Lee Jung Jae untuk “Squid Game”, Im Siwan untuk “Tracer” dan Jung Hae In untuk “D.P”, Lee Junho untuk “The Red Sleeve” yang akhirnya dinobatkan sebagai Aktor Drama Terbaik (Pria) di Baeksang Arts Awards ke-58.

Dengan sorakan penonton, aktor tersebut berterima kasih kepada para pendukungnya dan berjanji untuk kembali dengan penampilan luar biasa lainnya. Dengan ini Lee Junho pun menjadi aktor idola pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *