Fakta, Sinopsis, dan Link Nonton ”Incantation”, Film Horor Terlaris Di Taiwan

by -
Fakta, Sinopsis, dan Link Nonton ”Incantation”, Film Horor Terlaris Di Taiwan
("Incantation”. Netflix Asia/YouTube)

Bintangtamu.id – “Incantation” adalah film horor Taiwan yang banyak ditunggu-tunggu. Film yang ditayangkan melalui Netflix ini menggandeng sederet bintang, di antaranya: Hsuan-yen Tsai, Ruo-nan, Ying-Hsuan Kao, dan Sean Lin.

Merupakan film bergenre horor yang menegangkan, “Incantation” adalah maha karya sutradara Taiwan, Kevin Ko dengan penulis naskah Che-Wei Chang. Film ini dirilis perdana hari ini, Jumat (8/7/ 2022).

Selaku sutradara, Kevin Ko menuturkan film ini telah dipersiapkan secara matang. Tak heran bila film ini berhasil masuk dalam 7 nominasi penghargaan bergengsi Taipei Film Award.

Melihat kesuksesannya, animo masyarakat selain warga Taiwan ingin agar film ini lebih dikenal. Mereka meminta pihak production house melakukan kerjasama dengan Netflix agar penonton internasional juga bisa menikmati film horor terlaris di Taiwan tersebut.

Bagi para pencinta horor, mungkin Anda akan menyukai “Incantation” banyak mendapat sentuhan film horor modern dari berbagai negara maju seperti Amerika Serikat.

Sehingga tak heran bila film ini memiliki visual yang mengagumkan dan diprediksi menelan biaya produksi sebesar Rp22 Miliar.

Penonton pun diharapkan akan merasa merinding dan membayangkan suasana horor dari setiap adegan yang ada di film “Incantation”.

Jika ingin menonton film ini, sebaiknya Anda tidak sendirian karena “Incantation” termasuk film ‘terkutuk’. Pasalnya, kisah dalam film ini diangkat dari kisah nyata sebuah keluarga yang menganut aliran sesat dan pemuja sekte di Taiwan.

Banyak hal mistis yang terjadi akibat ulah keluarga tersebut sehingga membuat orang di sekitar mereka risih dan terganggu.

Kisah dalam Incantation berawal ketika seorang ibu bernama Li Rou-nan sedang berjuang melepas kutukan yang menjerat anaknya selama 6 tahun.

Saat itu, dia secara ceroboh dan tidak sengaja merusak kuil suci saat sedang menjalankan syuting untuk konten YouTube pemburu hantu.

Akibat tindakannya itu, Li Rou-nan tanpa sadar mengutuk dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Kutukan itu pun membuat kekasih dan keluarganya meninggal secara misterius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *